Home » News » Headline » Menangis Haru, Ibu Hadi Bersyukur Anaknya Kembali Sekolah Berkat Jurani
Rental Mobil Murah di Manado

Menangis Haru, Ibu Hadi Bersyukur Anaknya Kembali Sekolah Berkat Jurani

Jurani Rurubua Bersama Ibu Hadi dan anak-anaknya.

 

MANADO – Malaikat tanpa sayap, mungkin adalah julukan yang layak disematkan untuk Legislator Manado dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini. Jurani Rurubua namanya, sosok fenomenal di DPRD Manado yang terkenal suka membantu dengan tulus warga yang tengah dilanda kesulitan hidup.

Seperti yang baru baru ini dilakukannya, memberikan bantuan beasiswa dan perlengkapan alat sekolah kepada siswa SD Abdul Kadir Daud dan adiknya Abdul Rahman Daud, di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget tepatnya di perumahan Griya Paniki Indah, Kota Manado.

Kedua anak tersebut diketahui tidak dapat melanjutkan sekolah lantaran kondisi ekonomi keluarga yang sulit, ditambah sang ayah Lian Daud sedang dilanda sakit beberapa hari belakangan ini.

Berawal dari aduan masyarakat, Jurani pun tergerak hati untuk turun lapangan dan menyaksikan langsung keadaan dari kedua anak yang kesehariannya membantu orang tua berjualan bahan makanan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hadi Jalanggango, ibu dari anak-anak ini pun terlihat menangis haru dan tidak dapat berkata-kata atas ketulusan hati dari Jurani untuk anak-anaknya, hanya ungkapan terima kasih yang terus dia ucapkan untuk legislator cantik ini.

“Saya turun lapangan atas laporan dari masyarakat, saya harap Adit dan adik-adiknya bisa kembali sekolah dan tidak membantu orang tua disaat jam sekolah,” kata Jurani saat dihubungi via obrolan WhatsApp, Selasa (3/12/2019).

Tidak tanggung-tanggung, Jurani memberikan beasiswa hingga lulus untuk kedua anak ini, ditambah perlengkapan sekolah seperti baju seragam dan alat tulis menulis.

“Pokoknya jangan berhenti sekolah, nanti saya berikan beasiswa sampai lulus tapi dengan syarat kedua orang tuanya harus mendukung anak sekolah dengan memberikan semangat dan mengantarkan anak-anak tersebut sekolah dan tidak menyuruh anak bekerja di jam sekolah,” kata Jurani. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: