Home » News » Press Release » Menang Undian Angpao Raksasa Dari itCenter, Warga Mitra Bawa Pulang 13 Juta Rupiah
Rental Mobil Murah di Manado

Menang Undian Angpao Raksasa Dari itCenter, Warga Mitra Bawa Pulang 13 Juta Rupiah

Program belanja berhadiah angpao dengan jumlah hadiah mencapai 13 juta rupiah dari itCenter telah berakhir. Uang tunai 13 juta rupiah akhirnya berpindah tangan ke seorang konsumen yang beruntung bernama Yanny N. Owu yang berasal dari Kecamatan Pasan kabupaten Minahasa Tenggara.

pemenang undian angpao dari itcenter manado
Pengundian Angpao 13 Juta di itcenter

Dalam pengundian yang berlangsung pada hari Sabtu (2/3) sore yang lalu, sebetulnya sudah ada beberapa pemenang undian yang itcenter coba hubungi, tetapi tidak dapat dihubungi. Sampai akhirnya nama Ibu Yanny N. Owu keluar dari dalam kotak undian. Setelah ditelpon Ibu Yanny mengaku tidak menyangka dan senang sekali mendapat uang tunai sebesar 13 juta rupiah dari itCenter Manado.

Cristy Pandey dan Cicilia Rakian dua customer service di itCenter yang bertugas mengumpulkan kupon undian ternyata masih ingat betul sosok pemenang undian kali ini, “Ibu Yanny waktu itu pernah menukarkan nota dengan kupon undian, dan nilai transaksinya mencapai 15 juta rupiah dalam satu hari” terangnya.

“Suksesnya program undian berhadiah angpao raksasa ini juga tidak lepas dari dukungan Masyarakat Kota Manado yang sangat antusias dengan program ini. Ke depannya bukan tidak mungkin itCenter akan membuat program undian yang serupa namun dengan hadiah yang lebih besar, lebih banyak, dan pastinya akan lebih heboh” ujar Ivonne Della selaku Public Relation dari itCenter Manado.

Ibu Yanny ini adalah bukti nyata, semakin banyak berbelanja di itCenter maka semakin besar peluang anda untuk mendapat hadiah-hadiah special dari itcenter di mana lagi kalau bukan di itCenter Manado tempat belanjaku paling OK!

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: