Home » Events » Memulai Bisnis Bermodalkan KTP
Rental Mobil Murah di Manado

Memulai Bisnis Bermodalkan KTP

Seminar Bisnis Bermodalkan KTP di ManadoDahsyat…. Begitulah kesan seminar bisnis dari Prov. Among Kurnia Ebo yang dilaksanakan pada kamis 30 April 2015 di Hotel Aston Manado. Seminar ini dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa, karyawan swasta, PNS, dan pemilik bisnis di kota manado. Beberapa diantara yakni Nixon Tanos owner Eldorado Tropy dan Setiawan, owner Michigan College.

Bertemakan “Strategi Cerdas Bebas Finansial”, Prov Among memukai peserta dengan trik-trik bagaimana memulai bisnis dengan bermodalkan KTP. Lebih dahsyatnya lagi, pemilik belasan gelar ini juga membagikan trik bagaimana membeli rumah hanya dengan bermodalkan KTP.

Prov. Among merupakan pelatih bisnis yang memiliki bisnis dibidang travel, Kuliner, dan pelatihan. Sudah ratusan murid yang sukses dia bimbing diseluruh indonesia bahkan luar negeri. Pria yang memiliki hobi travelling ini, setiap bulan selalu mengunjungi destinasi wisata menarik di luar negeri.

Menurut Mareike Onsu, seminar ini sangat bermanfaat bagi dirinya yang berencana untuk membuka bisnis laundri. Ditambahkan oleh mareike yang juga PNS di Pemkot Manado, dirinya akan mengikuti bimbingan lanjutan yang disediakan prov. Among untuk peserta yang tertarik.

Diakhirnya acara prov. Among memberi satu kunci untuk keberhasilan bisnis yakni sedekah. Menurut dia, seringlah bersedekah maka berkat akan semakin besar kita dapatkan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: