Home » News » Politik & Pemerintahan » Memperingati Earth Day,BLH Lakukan Bersih-bersih Lingkungan
Rental Mobil Murah di Manado

Memperingati Earth Day,BLH Lakukan Bersih-bersih Lingkungan

13010908_10201777095307254_861581938791092571_nManado. – Earth Day yang tepatnya hari, bukan hanya diperingati atau ucapan selamat tetapi bukti nyata dalam berbuat untuk menyelamatkan bumi dari segala kerusakan, bukti yang dilakuakan (BLH) Badan Lingkungan Hidup Kota Manado mengadakan bersih-bersih pantai dan dilingkungan di area kantor.

Bismark Lumentut, SE yang belum lama menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Manado yang ditemui awak media (22/04/16) menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan yang menjadi tempat tinggal kita bersama.

Lebih lanjut Bismark mengatakan masih banyak warga yang tidak peduli terhadap lingkungan contohnya sampah yang seharusnya jadwal membuang  pada malam hari malah banyak didapati pada siang hari,kapan manado mau jadi bersih kalau jam buang sampahnya pagi hari dan kebanyakan mobil yang digunakan berplat merah.Tuturnya

Kebutuhan oksigen di masyarakat saya kira manado masih tergolong baik, langit yang biru indikatornya!, Untuk kualitas air diukur jangan sampai ada zat kimia terkandung didalam air yang membayakan manusia. “Kualitas udara ada alatnya, tapi untuk saat ini BLH Manado belum ada dan tahun ini ada pengadaan,Tutupnya.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kendalikan Harga daging Sapi, DPKP Larang Sembelih Sapi Betina Produktif

Manado. – Dalam mengendalikan Harga Daging sapi, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: