Home » News » Straigh News » Membumikan Trisakti Melalui Nawacita Karya Olly Dondokambey di Grand Puri Hotel
Rental Mobil Murah di Manado

Membumikan Trisakti Melalui Nawacita Karya Olly Dondokambey di Grand Puri Hotel

IMG_1152

SEPUTAR SULUT. Manado – Olly Dondokambey calon Gubernur Sulawesi Utara menggelar Diskusi buku tentang Membumikan Trisakti Melalui Nawacita, Sabtu (26/9) di Hotel Grand Puri Manado pada pukul 18.00 Wita.

Diskusi buku ini di hadiri oleh Michael Umbas sebagai moderator, Budayawan Sulut Reiner Emyot Ointoe dan wartawan Senior Kompas J Osdar serta Boni Hargens Pengamat Politik Nasional.

Acara bedah buku ini di buka dengan diskusi yang dimulai dari Budayawan Sulut Reiner Emyot Ointoe yang membahas tentang Trisakti melalui nawacita. Menurut beliau, Trisakti ini di ambil dari kata Sansekerta. Dan kemudian dilanjutkan Oleh J Osdar serta Pengamat Politik Nasional Boni Hargens.

Dalam acara ini telihat juga mantan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang yang memberikan masukan tentang buku yang diluncurkan oleh calon Gubernur Olly Dondonkambey. Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, serta pasangan calon wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw juga hadir dalam kegiatan ini. Hadir pula mahasiswa, tokoh agama serta Aktivis yang menjadi tamu undangan dalam acara ini.

 

 

 

 

IMG_1204IMG_1153

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: