Home » News » Straigh News » Membahayakan, Telkom Manado “Tutup Mata” Kerusakan Tiang Listrik
Rental Mobil Murah di Manado

Membahayakan, Telkom Manado “Tutup Mata” Kerusakan Tiang Listrik

Tiang listrik patah, sangat membahayakan pengguna jalan di lorong majesty
Tiang listrik patah, sangat membahayakan pengguna jalan di lorong majesty

MANADO – Sampai saat ini, banyak keluhan dilontarkan kepada pihak Telkom Indonesia cabang Manado. Bagaimana tidak, pihak Telkom belum juga memperbaiki kerusakan tiang listrik yang patah dan mengakibatkan badan jalan yang ramai di lewati kendaraan dan juga pejalan kaki yang berada di lorong Majesty lingkungan 1 kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea tertutup tiang dan kabel-kabel penghubung, selasa (17/01/2017) kemarin.

Diketahui, sudah sekitar satu minggu lebih sebuah tiang  yang dimiliki oleh telkom tersebut patah akibat tertimpa pohon tumbang, dan saat ini kondisi tiang dan kabel berlistrik tersebut hampir menutupi badan jalan. Tentunya kerusakan ini sangat membahayakan pengendara bahkan pejalan kaki yang hendak melewati tempat itu.

Tiang listrik patah akibat pohon tumbang
Tiang listrik patah akibat pohon tumbang

Menurut warga yang tinggal di sekitar lokasi, bahwa pihak telkom pernah datang dan memantau langsung akan tetapi sampai saat ini mereka belum juga menindak lanjuti masalah tersebut.

“Beberapa waktu lalu memang mereka sudah datang melihat, tapi hanya sampai dilihat dan tak kunjung diperbaiki” ungkap salah seorang warga setempat.

Ditambahkannya pula, pihak telkom seakan lepas tangan untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

“Jangan-jangan mereka lepas tangan dan membiarkannya begitu saja seakan tidak pernah memikirkan kepanikan kami, padahal jelas-jelas ini dapat membahayakan pengguna jalan yang sering melewati tempat tersebut. Kami juga sangat resah karena mengingat bahwa sekarang musim penghujan, maka dari itu kami sangat berharap ini bisa cepat diselesaikan, agar pengguna jalan dan kami warga setempat bisa nyaman kembali untuk beraktivitas seperti semula” jelasnya.  (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

INKADO Sulut Gelar Gashuku

MINAHASA – Bertempat di SMA Keberbakatan Olahraga Kawangkoan diadakan Gashuku dan ujian sabuk Pengprov Inkado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: