Home » News » Straigh News » Memantau Sampai Larut Malam, Longsor Di Desa Blongkot Menjadi Perhatian Serius Oleh Aleg Sulut Ini
Rental Mobil Murah di Manado

Memantau Sampai Larut Malam, Longsor Di Desa Blongkot Menjadi Perhatian Serius Oleh Aleg Sulut Ini

SULUT – Kepedulian yang diperlihatkan Anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor pantas mendapatkan acungan jempol. Bagaimana tidak, bencana longsor yang terjadi di Desa Blongkot Kecamatan Sinonsayang Minsel mendapat perhatian serius oleh Aleg Sulut ini.

Perhatian serius yang dilakukan Rocky Wowor ini sejak awal terjadi peristiwa tersebut pada Jumat (9/2-2018). Politisi PDIP ini langsung turun memantau situasi bencana meski hal tersebut sangat beresiko bagi dirinya.

Tak hanya sampai disitu, dalam akun media sosial Facebook, dirinya terus menginformasikan perkembangan di lapangan kepada masyarakat.

Dalam status terbarunya melalui akun Facebook, Rocky Wowor II mengunggah informasi terbaru terkait perkembangan terakhir di lapangan.

Wowor menginformasikan bahwa “Jalan Trans Sulawesi di Desa Blongko Minahasa Selatan kembali ditutup mengingat curah hujan yang tinggi disertai angin sehingga longsoran tanah longsor yang sudah berhasil dipindahkan tadi siang kembali menutup akses jalan,”unggah Rocky Diakun FB-nya, Minggu (11/02/2018).

Status terbaru Rocky Wowor II itupun banyak dibagikan oleh Warganet.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Miskomunikasi Munculkan Kapasitas, Tumbelaka: Felly Runtuwene Layak Duduk Di Kursi DPR-RI

SULUT – Ada kejadian menarik pada Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka penutupan masa persidangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: