Home » News » Politik & Pemerintahan » MELKY SUAWAH Minta Pengurus Dan Militan Fokus Untuk Kemenangan ODSK

MELKY SUAWAH Minta Pengurus Dan Militan Fokus Untuk Kemenangan ODSK

SULUT – Dukungan penuh di berikan Partai Gerindra Sulut kepada pasangan ODSK menyusul persetujuan partai berlambang Garuda itu menjadi salah satu partai pegusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

Hal itu juga dibuktikan dengan kehadiran Ketua DPD I Partai Gerindra Sulut Melky Suawah bersama pengurus partai disaat peresmian kantor pemenangan ODSK, Deklarasi ODSK serta tahapan pendaftaran di KPU Sulut.

Mengenai hal itu, Melky Suawah mengatakan Pelantikan paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandou hanya diperlambat oleh tanggal 9 di bulan desember nanti, kalau hari ini jadwal pencoblosan maka kemenangan OD-SK sudah dipetik.

” Mungkin terlalu dini saya sampaikan hal ini, tetapi statement yang saya sampaikan punya bukti yang jelas dan konkrit “. kata Suawa.

Pasangan Calon yang diusung oleh PDI-Perjuangan, Gerindra, PKB dan PSI Bukan kaleng-kaleng.

Track record petahana sudah dirasakan masyarakat Sulut, bukan janji-janji semata, tapi sudah dibuktikan dengan kehebatan yang dilakukan dua leader ini.

” Dengan konkritnya OD-SK sudah dan sementara menjawab keinginan Rakyat Sulut dalam mengemban tugas mulia sebagai Gubernur dan wakil Gubernur pada periode ini, maka partai kami Gerindra jatuh cinta dan menjadi pengusung untuk melanjutkan visi misi OD-SK di lima tahun kedepan “. ungkapnya, sabtu (5/9).

Suawa juga menguraikan prestasi OD-SK di empat tahun terakhir ini yang ditopang melalui 7 Misi sebagai berikut :

Pertama, mewujudkan kemandirian ekonomi dengan memperkuat sektor pertanian dan sumber daya kemaritiman, serta mendorong sektor industri dan jasa.

Kedua, memantapkan SDM dan berdaya saing.

Ketiga, mewujudkan Sulut sebagai destinasi investasi pariwisata yang berwawasan lingkungan.

Keempat, mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat yang tinggi, maju dan mandiri.

Kelima, memantapkan pembangunan infrastruktur berlandaskan prinsip pembangunan berkelanjutan.

Keenam, mewujudkan Sulut sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan timur.

Dan Ketujuh adalah mewujudkan Sulut yang berkepribadian melalui tata kelola pemerintahan yang baik.

Terbukti, visi dan misi tersebut mampu mendorong pembangunan Sulut di berbagai sektor.

Dalam kurun waktu 4 tahun kepemimpinan ODSK, keamanan dan kerukunan di daerah senantiasa stabil, dimana berdasarkan hasil survey terakhir dari Kementerian Agama RI, indeks Kerukunan Umat Beragama (KUB) Sulawesi Utara berada pada peringkat ke-4 dari 34 Provinsi di Indonesia.

“Keamanan dan kerukunan adalah modal dasar dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan sehingga harus terus dipertahankan”. tutup Suawa sambil berharap pendukung militanya untuk all out menangkan OD-SK.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: