Home » News » Politik & Pemerintahan » MELALUI MULTI MEDIA DARING/ ONLINE BUPATI CEP PIMPIN RAKOREV PEMDES SE-KABUPATEN MINSEL

MELALUI MULTI MEDIA DARING/ ONLINE BUPATI CEP PIMPIN RAKOREV PEMDES SE-KABUPATEN MINSEL

Minsel, seputarsulut. com-Rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) penyelenggaraan pemerintah desa Se-Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020, Dipimpin langsung oleh Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE tepatnya di rumah dinas bupati melalui multi media daring/ online Senin (14/9/ 2020).

Agenda Rakorev tersebut, Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Frangky Tangkere SP membuka kegiatan rapat, Dilanjutkan dengan penyampaian dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD), Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).


Pada kegiatan Rakorev kali ini, Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Dalam sambutannya melalui multi media daring/online, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Hukum tua, BPD dan seluruh Perangkat Desa Se-Kabupaten Minsel yang telah memberikan pelayanan pada masyarakat serta kerja keras, dan tugas tanggung jawab selama ini di masa pandemi covid 19, telah mengabdikan diri membantu proses penyelenggaraan pemerintahan desa dengan sungguh-sungguh bersinergitas berpihak pada masyarakat demi kemajuan desa.

” Saya sangat bangga dengan kinerja pemerintah desa yang berada di wilayah Kabupaten Minsel, semangat melayani, sebagai sumbangsih abdi masyarakat, kita bangkit melawan dan memberantas covid 19 yang sampai saat ini menjadi pergumulan dunia, lebih khusus Kabupaten Minsel, Di harapkan mengikuti aturan pemerintah dengan protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, jaga kesehatan dengan pola makan yang teratur, rajin berolah raga, Dan yang utama giat menjalankan ibadah setiap umat beragama, ” tutur Bupati CEP. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: