Home » News » Politik & Pemerintahan » Meiva Lintang Laksanakan Reses III 2018 Di Politeknik Nusa Utara
Rental Mobil Murah di Manado

Meiva Lintang Laksanakan Reses III 2018 Di Politeknik Nusa Utara

Sulut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Meiva Salindeho Lintang, S.Th disodorkan dengan banyak aspirasi dalam rangka masa reses III DPRD Sulut, Rabu (5/12) yang ia laksanakan di Politeknik Nusa Utara.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Politeknik Nusa Utara Prof. Dr. Frans Ijong MSc, wakil direktur, sejumlah dosen dan bahkan mahasiswa ini, Anggota DPRD Provinsi dari Nusa Utara tersebut dikeluhkan terkait dengan pentingnya di adakan kendaraan operasional dalam rangka upaya untuk memaksimalkan peningkatan kegiatan khusus untuk politeknik tersebut.

Kabag Umum Setwan Jackson Ruaw turut hadir

Pun permintaan lain yang di kemukakan terhadapnya ialah terkait dengan perlu adanya ambulans, baik ambulans darat maupun air kerena mengingat bahwa pengadaan ambulans di wilayah tersebut masih sangat minim padahal itu merupakan salah satu yang penting untuk di adakan pemerintah dalam pelayanan kesehatan untuk warga.

Tak hanya itu, peserta resespun berharap adanya perhatian pemerintah bagi pendidikan anak-anak Nusa Utara, seperti yang disampaikan oleh beberapa peserta.

“Bantuan beasiswa bagi mahasiswa Politeknik Nusa Utara, workshop kewirausahaan di bidang perikanan, bahkan kebutuhan lainnya terkait pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia khusus untuk dosen,” Pinta beberapa peserta reses tersebut.

Ditambahkannya lagi bahwa, mereka berharap pemerintah dapat memperhatikan dengan serius pembangunan di Nusa Utara khususnya terkait dengan pemeliharaan serta pembangunan sarana pra-sarana jalan yang menjadi wewenang pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Mendengar keluhan dan aspirasi tersebut, Pdt. Meiva pun berjanji pada masyarakat bahwa point-point penting tersebut nantinya akan dibawah sampai pada pemerintah daerah.

“Nantinya akan dibawah dalam Rencana APBD perubahan tahun 2019 mendatang,” Jawabnya sambil berharap masyarakat Nusa Utara makin sejahtera kedepannya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KPU Minsel Dan PWI Ciptakan Pemilu Efektif

Minsel,seputarsulut.com-Walaupun penyelenggaraan pemilu tahun 2019 masih beberapa bulan kedepan namun aksi gagasan Persatuan Wartawan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: