Home » News » Headline » Mei Mendatang Yamasaki Turing ke Makassar
Rental Mobil Murah di Manado

Mei Mendatang Yamasaki Turing ke Makassar

 

Ratusan personil komunitas Yamasaki saat melakukan turing di kawasan boulevard Tondano, Kabupaten Minahasa
Ratusan personil komunitas Yamasaki saat melakukan turing di kawasan boulevard Tondano, Kabupaten Minahasa

Manado – Komunitas otomotif Yamaha Kawasaki (Yamasaki) Manado yang melatar belakang hobi berkendaraan roda dua, tahun ini melakukan turing ke Provinsi Sulawesi Selatan pada, bulan Mei 2016 mendatang, tepatnya di Kota Makassar dengan tujuan silaturahmi sesama komunitas otomotif. Dengan harapan pengemudi lebih beretika berkendara roda dua.

Tujuan komunitas ini selain hoby, menjadi contoh beretika berkendaraan roda dua dan cenderung dalam bidang sosial. Hal ini dikatakan Ketua Komunitas Yamasaki Manado, Heyta Ronoko kepada seputarsulut.com.

” Selain hoby, komunitas ini juga bergerak di bidang sosial, menyatukan segala jenis perbedaan merek motor dan suku menjadi satu dan menjadi keluarga otomotif roda dua,”kata Rumoko pada, Sabtu (12/03/2016) di kawasan Boulivard Manado.

Sementara itu salah satu pengurus Yamasaki, Sony Laurens telah mempersiapkan motor andalannya Kawasaki Ninja 650 CC, sudah dimodifikasi body ramping dengan knalpot Two Brothers untuk persiapan toor ke Makassar pada bulan Mei 2016 mendatang.

 

” Persiapan utama fisik dan motor harus ready, karena ini perjalanan sangat jauh, menguras tenaga pengendara dan motor. Kegiatan ini sebenarnya capek buang waktu tetapi ini hoby,” papar Sony pemilik Ninja 650 CC ini.(js)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: