Home » News » Headline » Megawati Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Megawati Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Di Manado

IMG20170603173437

Sulut – Dalam rangka bulan suci ramadhan berbagai kegiatan dilakukan oleh pemerintah propinsi Sulawesi Utara dibawah pemerintahan gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw. Salah satu kegiatan adalah festival ramadhan 1438 H yang di pusatkan di kota Manado, Sabtu, (4/5-2017).
Salah satu keberhasilan kegiatan ini ialah dengan dihadirkannya mantan presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri. Jelas ini menjadi apresiasi bagi pemerintahan Olly-Steven yang bisa mengadirkan satu-satunya presiden perempuan juga yang merupakan ketua umum Partai Demomrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).IMG20170603173845

Dalam sambutannyanya, gubernur mengapresiasi PHBI Sulut yang boleh berusaha melaksanakan kegiatan tersebut. “Apresiasi kepada PHBI Sulut yang boleh menyelenggarakan kegiatan ini” tuturnya.

IMG20170603174100
Selanjutnya Olly memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Manado yang boleh bersinegritas bersama pemerintah propinsi untuk menjaga kondusivitas daerah ini.
” Terima kasih kepada pemerintah kota Manado yang dalam hal ini boleh menunjang penuh kegiatan ini” Paparnya.

IMG20170603173631

Dikatahui dalam kegiatan ini yang dikoordinir dan berperan sebagai ivent organizer oleh PT. BifiMerah tersebut, juga dilaksanakan buka puasa bersama Megawati dan 1000 anak yatim di kota Manado. Terlihat juga yang hadir wakil gubernur Sulut, Steven Kandou dan beberapa pejabat pemprov Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Anggow dan anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, serta tamu undangan dam masyarakat setempat.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: