Home » News » Politik & Pemerintahan » Max Lomban Jabat Ketua DPW Nasdem Sulut, Ini Harapan Felly Runtuwene
Rental Mobil Murah di Manado

Max Lomban Jabat Ketua DPW Nasdem Sulut, Ini Harapan Felly Runtuwene

SULUT – Pimpinan DPW Partai NasDem Sulut mengalami pergantian. Berdasarkan Skep terakhir DPP Nomor : 024-SK/DPP-NasDem/I/2018 tgl 24 Januari 2018, dimana Max Lomban secara resmi menggantikan Elman Saragih sebagai Ketua DPW Nasdem Sulut.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar di sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut di Kairagi, Rabu (30/5/2018) malam.

Dalam pergelaran tersebut, penyerahan SK dan pataka oleh Sekjen Partai Nasdem, Johny G. Plate kepada Max Lomban, didampingi Elman Saragih.

Anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene ucapkan selamat atas terpilihnya Max Lomban yang telah dipercaya menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Sulut.

“Selamat kepada pak Max Lomban, semoga partai yang kita cintai ini terus berjaya,”kata Runtuwene usai Serah terima jabatan.

Felly Runtuwene yang juga adalah Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan DPRD Sulut ini berharap kesolidan dan kekompakan kader Nasdem se-Sulut dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan. Karena itu, koordinasi dan komunikasi yang intens antara DPP dan daerah harus terus dilakukan ke depannya.

“Soliditas partai Nasdem di tingkat DPP hingga kecamatan/desa terus kita maksimalkan. Kader-kader partai sudah komit memenangkan Nasdem di berbagai kancah politik kedepan dan terus bekerja optimal dalam memenangkan Nasdem dalam pertarungan politik 2019 mendatang,” sambungnya seraya berharap kepemimpinan Max Lomban bisa terasa dalam perjuangan demokrasi bangsa.

acara serah terima jabatan itu dihadiri Komando Pemenangan Wilayah Sulawesi Utara, anggota DPRD Sulut Nori Supit, sejumlah pengurus DPW dan DPD se-Sulut.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Mantan Ketua dan Sekjen Presidium GMNI Pimpin Front Nasionalis Soekarnois, Mandatkan Prabowo – Sandi Kembalikan UUD 45 Asli

Jakarta, (28/09/2018)¬†– Dinamika menjelang Pemilihan Presiden makin menarik. Setelah Yenny Wahid membawa sebagian Gusdurian mendukung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: