Home » News » Straigh News » Masyarakat Matani 1 Minsel Bantu Korban Tsunami Palu
Rental Mobil Murah di Manado

Masyarakat Matani 1 Minsel Bantu Korban Tsunami Palu

Minsel, seputarsulut.com- Aksi Solidaritas dan kepedulian Musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) menggugah setiap hati masyarakat yang berada di Bumi Pertiwi Indonesia, Musibah tak terhindarkan sehingga porak poranda.

Dengan musibah yang terjadi ini, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Kecamatan Tumpaan melaksanakan Aksi Solidaritas Kepedulian terhadap musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Aksi dan Reaksi cepat oleh masyarakat Desa Matani satu bersama Pemerintah Desa, mengumpulkan bantuan berupa Air mineral, Beras, ikan kering tandipang, Supermie, Pakaian layak pakai, gula.

Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa,S.Sos, Aksi Solidaritas dan Kepedulian ini merupakan Kebersamaan Pemerintah Kabupaten melalui Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH, bagian merasakan tangis dan duka cita yang sangat mendalam, juga sebagai manusia ciptaan Tuhan, saling berbagi Kasih, dari 10 Desa di Kecamatan Tumpaan seluruhnya memberikan bantuan, ujar Tumiwa.

Hukum tua Desa Matani satu Royke Rembang saat di temui (3/10/2018) menambahkan, masyarakat sangat prihatin kejadian yang melanda akan Palu dan Donggala.

” Dalam kebersamaan membantu meringankan beban yang di alami saudara di Palu dan Donggala. masyarakat Desa Matani satu bersatu hati mengumpulkan bahan makanan, dan pakaian layak pakai,” tutur Rembang.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Diganjar Penghargaan Dari Kemenkeu

MANADO –   Keberhasilan Pemkot Manado Memperoleh Opini WTP, Walikota Vicky Lumentut Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: