Home » News » Straigh News » Masuk Tol Manado-Bitung? Kartu BRI BRIZZI Jawabannya
Rental Mobil Murah di Manado

Masuk Tol Manado-Bitung? Kartu BRI BRIZZI Jawabannya

Stand Bank BRI di Gerbang Tol Manado

SULUT – Fungsional jalan Tol Manado-bitung diketahui telah resmi dibuka, Jumat (20/12/19) namun untuk masuk-keluar tol tersebut tidak disediakan pembayaran tunai melainkan harus memakai kartu E-toll.

Berbicara mengenai E-toll, Bank BRI sudah mengeluarkan Kartu BRI BRIZZI E-toll yang mungkin menjadi jawaban untuk Warga Sulut.

Kartu BRI BRIZZI

Pasalnya, Kartu BRI BRIZZI adalah produk Bank BRI yang selalu memberikan kemudahan-kemudahan serta penawaran-penawaran terbaik khusus untuk Warga Sulut.

Diketahui, BRIZZI adalah sebuah produk uang elektronik atau e-Money berbentuk kartu diterbitkan oleh BRI untuk melayani dan memproses transaksi digital. Sebagai sebuah produk e-Money, Anda bisa menggunakan BRIZZI sebagai pengganti uang tunai untuk melayani transaksi pembayaran Anda sehari-hari.

Kepada Media Seputarsulut.com, Kurniawan prihatmaka selaku pimpinan cabang Bank BRI Boulevard mengatakan Kartu BRI BRIZZI (Uang elektronik) dijual hanya senilai Rp.25.000 saja.

“Bila sudah memiliki Kartu BRI BRIZZI, pemakaian keluar masuk tol manado-bitung mulai dari tanggal 20 desember sampai 3 januari 2020 free (Rp.0,-). Kartu ini juga bisa dipakai diarea masuk kawasan megamas, mantos dan lainnya. Top up Kartu BRI BRIZZI ini juga bisa dilakukan di ATM, Alfamart serta di Outlet-Outlet BRI terdekat,”

Disisi lain, salah satu staff Stand BRI Gerbang tol Manado, Nando Sumangkut mengatakan Target penjualan Kartu BRI BRIZZI ini yakni 150 kartu di gerbang tol manado dan 150 di gerbang Airmadidi.

“Kami optimis bisa mencapai target tersebut karena antusias warga Sulut untuk memiliki Kartu BRI BRIZZI sangat tinggi. Kedepannya, pasti Bank BRI akan memberikan penawaran-penawaran terbaik melalui kartu ini, satu kartu sejuta kemudahan. Ayo, miliki Kartu BRI BRIZZI SEKARANG!” kata Nando.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BSG Work From Home, Dirut Dendeng: Ini Upaya Pencegahan Covid-19

SULUT – Guna mencegah akan dampak penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: