Home » News » Headline » Masuk Bursa Calon Wali-Wawali Manado, Jurani Rurubua: Jangan Takabur!
Rental Mobil Murah di Manado

Masuk Bursa Calon Wali-Wawali Manado, Jurani Rurubua: Jangan Takabur!

Jurani Rurubua SST

MANADO –  Berdasarkan hasil survey poling pembaca salah satu surat kabar harian terbesar di Sulawesi Utara (Sulut) menyebutkan nama anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) masuk sebagai salah satu nama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2020-2025.

Dalam daftar yang dipublikasikan hari ini, Jurani Rurubua berada di urutan ke 15 dari 51 nama yang ditampilkan dihalaman utama surat kabar harian tersebut pilihan para pembaca.

Tampilan daftar 51 kandidat Wali Kota dan Wakil Walikota Manado versi salah satu surat kabar harian di Manado edisi Senin (24/11) (foto doc MP)

Meski begitu, Jurani Rurubua saat dikonfirmasi oleh Seputarsulut.com terkait namanya yang masuk sebagai salah satu kandidat kepala daerah versi media massa  mengaku belum ada keinginan untuk bergelut dalam bursa calon pimpinan daerah walaupun banyak dukungan yang diberikan kepadanya.

“Jangan takabur dulu. Masih banyak kerja yang belum selesai. Lagipula saya baru 3 bulan menjabat anggota DPRD, nanti banyak yang bilang ‘belum kemari sudah kesana’,” kata Jurani, Senin (25/11/2019).

Dikatakan Jurani, dirinya berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepadanya sebagai kandidat dalam penjaringan kepala daerah meskipun dirinya belum ada keinginan untuk maju di Pilwako nanti.

“Saya berterima kasih atas atas dukungannya namun saya menghargai masyarakat di Dapil Singkil – Mapanget untuk lebih dulu bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota dewan,” Pungkas Jurani. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: