Home » News » Politik & Pemerintahan » Massie: Golkar Harus Jaga Stabilitas, Jangan Sampai Terjadi Kegaduhan Politik
Rental Mobil Murah di Manado

Massie: Golkar Harus Jaga Stabilitas, Jangan Sampai Terjadi Kegaduhan Politik

20160610_172706
Pengamat Politik dan pemerintahan Jerry Massie

SULUT – Pengamat Politik dan pemerintahan Jerry Massie mengatakan, isu musdalub di Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara mendatang akan berimbas pada pilkada 2018 mendatang, dimana ada Kabupaten  yang akan mengadakan pilkada.

Menurutnya, selama ini Golkar telah melakukan berbagai gebrakan demokratisasi yang disambut baik oleh masyarakat.

“Buktinya Golkar adalah salah satu Partai tertua dan sangat disegani oleh partai politik lain,” ungkap Massie.

Lanjut Massie partai Golkar seharusnya menciptakan budaya clean and clear dimana, kedua kubu (CEP dan SVR) harus bertemu dan membahas peran Golkar dalam pilkada 2018 mendatang secara terbuka.

” Seharusnya kedua kubu harus terbuka dalam mengambil sikap politiknya untuk mempersiapkan kekuatan dalam menghadapi pilkada mendatang” jelas Massie sembari berharap Partai Golkar setidaknya  menjaga stabilitas Partai jangan sampai terjadi kegaduhan Politik di dalamnya, sebab pilkada yang akan datang merupakan momen penting untuk Partai Golkar dalam mempersiapkan  Pilkada yang sudah tidak lama lagi.

Dirinya juga menilai, ini awal kebangkitan Golkar, jangan sampai kegamangan politik terjadi, ini bisa memiliki impact atau dampak yang luas.

“Ketua DPP Golkar Setya Novanto merupakan acuan bagi ketua DPD, jadi kuncinya tergantung dari pusat kan jabatan SVR sampai 2019, otomatis masih berpeluang menjabat,” tandasnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: