Home » News » Straigh News » Massie : Demo Mami 12 LSM Sulut, Sarat Muatan
Rental Mobil Murah di Manado

Massie : Demo Mami 12 LSM Sulut, Sarat Muatan

IMG-20160903-WA0018
Ketua DPD GIAK Sulut Dr Jerry Massie Ph.D

SULUT – Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) Sulut ternyata tidak masuk dalam daftar 13 presidium LSM yang melaporkan kasus MAMI di Mabes Polri.

 

Penegasan ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPD GIAK Sulut Dr Jerry Massie Ph.D, Kamis (01/09/2016)di salah satu rumah kopi ternama yang ada di kota Manado.

 

Massie yang juga adalah Pengamat Politik dan Pemerintahan itu juga mengatakan bahwa tidak tahu sama sekali  GIAK Sulut yang dipimpinnya telah masuk dalam daftar 13 LSM, sebab dia menjelaskan tidak pernah menandatangani akan hal ini, cap GIAK pun tidak ada, hal ini bisa saja di bawah ke ranah hukum.

 

“Jadi jangan menggunakan LSM maupun Ormas tanpa sepengetahuan pimpinannya, tidak ada 13 LSM hanya ada 12 LSM saja,” tegas Massie.

 

Lanjut, Massie mengatakan bahwa Dirinya menyesalkan demo tersebut. Ini diduga kuat ada boncengan maupun muatan politis untuk manjatuhkan salah satu calon, lantaran dilaporkan saat pencalonan bukan sebelum pencalonan,  ini sangat janggal sekali.

 

“Saya menilai ini sarat permainan politik. Yang menjadi pertanyaan saya, siapa pendana untuk aksi ini? karena penyuapan LSM dan Ormas itu bagian dari Tipikor atau tindak pidana korupsi,” pungkasnya (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Siapkan Menu Khusus Untuk Pengucapan Syukur Manado

MANADO –  Ajak Masyarakat Manado berpengucapan syukur dalam suasana, aman dan nyaman,  Walikota GSVL Bakar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: