Home » News » Straigh News » Massie : “Baliho Di DPRD Sulut Musti Nasionalis”
Rental Mobil Murah di Manado

Massie : “Baliho Di DPRD Sulut Musti Nasionalis”

IMG-20160907-WA0000

SULUT – Sudah menjadi tradisi, di setiap kantor pemerintahan ketika merayakan hari-hari besar terpasang foto baliho dari kepala pemerintahan, kepala daerah atau pimpinan lembaga.

 

Seperti yang terpampang didepan Kantor DPRD Sulut, dimana ada foto baliho 4 pimpinan Dewan yakni Ketua DPRD Andrei Angouw, Wakil ketua Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manuel Manopo dan Wenny Lumentut.

 

Ada yang mengganjal dari keempat foto pimpinan DPRD Sulut tersebut. Seperti yang terlihat Andrei Angouw dan Wenny Lumentut tampak menggunakan peci, sedangkan Stefanus Vreeke Runtu dan Marthen Manopo  tidak menggunakan peci.

 

Siang tadi, Wakil Ketua Deprov Sulut, Wenny Lumentut ketika sedang berdiri di depan gerbang kantor Dewan, melihat baliho tersebut dan tersenyum.

 

“Selama saya keluar-masuk kantor DPRD Sulut, baru kali ini saya memperhatikan foto baliho itu. Foto itu nampak kurang serasi. Kelihatan berat sebelah!,” ucap Wenny Lumentut sambil tertawa.

 

Sementara itu, pengamat politik dan pemerintahan, DR Jerry Massie mengatakan bahwa peci itu identik dengan simbol Negarawan, dan awalnya dipopulerkan oleh Presiden Soekarno. Walau berbeda partai tapi ada waktunya untuk seragam.

 

“Memang penggunaan peci belum ada UU atau aturan yang paten, tapi ada waktunya untuk serasi,” ucap Massie via telepon, selasa(06/09/2016). (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MPS GMIM, GSV Lumentut, “Semoga SMST Ke 30 Buat GMIM Lebih Baik”

MANADO –  Dibuka Gubernur OD,Walikota GSVL Hadiri Pembukaan SMST ke-30 Sinode GMIM . Sebagai personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: