Home » News » Politik & Pemerintahan » Masalah Lampu Jalan, Drainase dan Jalan Dikeluhkan Warga Kelurahan Bailang di Reses Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw
Rental Mobil Murah di Manado

Masalah Lampu Jalan, Drainase dan Jalan Dikeluhkan Warga Kelurahan Bailang di Reses Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

SULUT – Senin (9/12/19), Ketua DPRD Sulut ,Andrei Angouw melaksanakan Reses Tahun 2019, di Kelurahan Bailang, Kota Manado.

Reses ini dikaitkan dengan Safari Natal Yesus Kristus Ketua DPRD Sulut dibeberapa wilayah di Kota Manado sebagai daerah yang dia wakili sebagai Wakil Rakyat.

Sebelum menyerap aspirasi warga, diawali dengan Ibadah Jemaat Kolom III Gereja GMIM Efata Pangiang, Kelurahan Bailang yang dipimpin oleh Pdt. Jemmy Dengah Poluakan S.Th.

Dalam sambutan dan renungan Natal, Angouw menyampaikan tentang keteladan Yesus yang rela berkorban untuk umat manusia. Menurutnya, makna Natal ini adalah bagaimana kita mensyukuri berkat-berkat yang kita terima selama ini. Demikian juga kita harus menjadi terang bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat. Termasuk bagaimana kita menciptakan keamanan dan kenyamanan warga.

“Tentang keteladanan Yesus Kristus yang lahir ditempat yang sederhana. Sehingga bagi saya janganlah kita menghadapi Natal ini dengan kemewahan apalagi harus melampaui kemampuan kita, baik secara fisik dan materi yang akan membuat kita akhirnya tidak bersukacita dalam menghadapi Natal,” jelasnya.

Sementara dalam lanjutan reses, Angouw menyampaikan program-program DPRD Sulut yang sedang dan akan dilaksanakan, serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang hadir.

Adapun aspirasi rakyat antara lain; Lampu jalan, Drainase, perbaikan jalan di lorong-lorong.

AA sapaan akrabnya menanggapi aspirasi tersebut dengan mengatakan akan menampung dan memperjuangkan keluhan-keluhan tersebut untuk dibawa di gedung parlemen.

“Saya berkomitmen untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang sudah disampaikan,” katanya.

Turut hadir Lurah Bailang Raymond Rawung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pelsus Jemaat GMIM Efata Pangiang, Kelompok Lansia, Pala Lingkungan 6 Muhamad Taluminting, dan para warga.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR Bastiaan Hadiri Kuncikan Kampung Kakas

Manado.- Wakil Walikota Manado MOR Dominus Bastiaan menghadiri sekaligus membuka acara pesta tutup tahun 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: