Home » Sulawesi Utara » Minahasa Selatan » MASA RESES II TAHUN SIDANG 2017 KATILI SERAP ASMARA DESA AER GALE
Rental Mobil Murah di Manado

MASA RESES II TAHUN SIDANG 2017 KATILI SERAP ASMARA DESA AER GALE

Saman Katili

Minsel,seputarsulut.com-Melengkapi masa reses II tahun sidang 2017,Setiap wakil rakyat yang ada di kabupaten minsel turun langsung ke Dapil masing-masing dalam rangka menyerap Asmara(aspirasi masyarakat) di tahun 2017 ini.

Salah satu anggota DPRD minsel Abdul Saman Katili ST dapil III,yang meliputi Tenga dan Sinonsayang,kesempatan ini di gunakan untuk menyerap Asmara di desa Aer Gale. Aspirasi tersebut warga minta para wakil rakyat khusunya dapil III dapat membawa suara hati masyarakat untuk di buktikan seperti kesehatan,air bersih,pendidikan.

Untuk sektor kesehatan, perlu penangganan secara kontinyu serta pemeriksaan pada masyarakat tentang hidup yang sehat,penyakit menular ada sosialisasi kena sasaran.jelas,”warga. Banyak permasalahan harus di selesaikan termasuk penggunaan Dandes, termasuk usulan skala prioritas dari masyarakat menyangkut infrastruktur desa.

Katili langsung tanggapi apa yang sedangdi rasakan masyarakat saat ini menjadi tanggung jawab bersama dan itu bisa di selesaikan melalui musyawarah bersama,untuk usulan dari masyarakat tentang masalah di dapil III hampir merata,dan semua yang di sampaikan menjadi agenda persidangan yang nantinya diperjuangkan masing-masing setiap dapil di kabupaten minsel ,”tutur Katili.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GENJOT PROGRAM KEBERSIHAN OPTIMALISASI BANK SAMPAH

 Minsel, seputarsulut.com-Program Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017 ini, suksesnya agenda nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: