Home » News » Feature » Marhaenis Sulut Silahturahmi Dengan Penjabat Gubernur Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Marhaenis Sulut Silahturahmi Dengan Penjabat Gubernur Sulut

SONI2
Manado – Bertempat di Rumah dinas Gubernur Bumi Beringin diadakan silaturahmi kaum marhaenis Sulawesi Utara dengan Penjabat Gubernur Sulut pada senin malam(8/2).

Dalam Silaturahmi yang diadakan penuh kekeluargaan ini diawali dengan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan tokoh Marhaen Sulut yang mengapresiasi kinerja wakil ketua DPP PA GMNI ini.
Beberapa senior Marhaen Sulut yang menyampaikan kesan-kesannya adalah para penjabat kepala daerah. Walikota Tomohon Sanny Parengkuan, Bupati Minahasa Selatan Rene Hosang dan Bupati Bolaang Mongondow Timur Rudi Mokoginta.

Dalam sambutan akhirnya Soni Sumarsono mengungkapkan syukurnya , karena empat bulan duapuluh hari selama memimpin Sulut, diisi oleh banyak hal yang berkesan. Sempat mendapatkan beberapa penghargaan adat, ternyata Soni juga  telah tuntas blusukan ke seluruh 15 kabupaten kota .

Beberapa ‘bom masalah’ menegangkan dihadapi senior Soni. Seperti memutus ‘kabel’ bom masalah ” Pilkada Manado, kasus Masata Bitung dan ancaman bom di saat Natal, semuanya tuntas.

“Saya seorang pejuang pemikir dan pemikir pejuang, sehingga itulah kunci saya dapat mengatasinya”, ungkap Soni. Beliau juga bersyukur oleh dukungan doa dari para tokoh agama di Sulut sejak dia memimpin. Menurutnya selama di Sulut, Tuhan dipihakknya. Walau menurutnya seringkali dalam penyelenggaraan pemerintahan , ditemui ada sahabat yang seprtinya  tak bisa membedakan mana lawan, mana kawan.

Diakhir acara diadakan penyerahan cendramata dari PA GMNI Sulut dan Gorontalo serta senior Jeffrey Rawis yang menyerahkan buku kelautannya.
11 Januari 2016 adalah saat terakhir Soni Sumarsono dipercayakan sebagai orang nomor satu di Sulut. Peran dan gebrakannya yang menjunjung semangat nasionalis patut ditiru para pemimpin di daerah ini.

SONI5

Soni 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Laut Bunaken Harus Lestari !!”

MANADO –  Canangkan Lalu Lintas Bawah Air, Gerakan Bersih-Bersih Bunaken dan Pantai Manado,  Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: