Home » Events » Mantos Bagi Bingkisan Natal Kepada 1000 Anak
Rental Mobil Murah di Manado

Mantos Bagi Bingkisan Natal Kepada 1000 Anak

sejumlah santa dan badut bagi bagi bingkisan natal
sejumlah santa dan badut bagi bagi bingkisan

SEPUTAR SULUT. Manado – Dalam rangka menyambut natal 2015 Manado Town Square (MANTOS) bagi-bagi bingkisan natal kepada 1000 anak yang mendaftar secara gratis pada (6/12) kemarin bertempat di MANTOS 1. Pnt Deyke Rarobong selaku ketua panitia, menghadirkan 4 paman santa, dan juga badut badut lucu seperti upin ipin, mickey minie mouse, jerry, donal duck, strawberry,doraemon serta common rider. acara berlangsung cukup meriah, anak anak yang terhibur melambaikan tangannya ke arah para badut. acara tersebut di pandu MC kocak Ony, dan di meriahkan oleh beberapa pemenang Mantos Idol, serta pertunjukan tarian dari gadis gadis mungil DDS litle angle. selain itu panitia pun memberikan beberapa pertanyaan berhadiah kepada para orang tua yang turut hadir dalam acara tersebut, hadiah berupa voucer diskon 80% yang telah di berikan dari para sponsor.

Acara di mulai pada 11:00 wita dengan melakukan pendaftaran kembali, para peserta menukar undangan dengan nomor peserta. Setelah itu para peserta di hibur dengan suara merdu dari Pemenang mantos idol, serta pertunjukan tarian dari DDS litle angle, kemudian acara di lanjutkan dengan membagikan bingkisan natal kepada 1000 anak yang telah terdaftar pada saat jam menunjukan pukul 13:30 wita. Pemegang nomor antrian ganjil mengantri dari sisi kanan panggung, serta yang memegang nomor antrian genap mengantri dari sisi kiri panggung. pada saat pembagian hadiah, beberapa badut dan santa di tebar di seluruh area Mantos agar anak anak yang tidak terdaftarpun bisa merasakan kemeriahan acara tersebut dengan berfoto bersama Paman Santa dan badut di seluruh area Mantos secara gratis.  Panitia juga memohon maaf kepada anak-anak di sulawesi utara yang belum berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pada acara tersebut. Panitia berharap di tahun yang akan datang dapat membagikan hadiah yang lebih banyak lagi untuk para anak-anak yang ada di Sulawesi Utara. (RK)

Pertunjukan tari dari gadis cilik DDS
Pertunjukan Tari dari gadis cilik DDS
Salah seorang anak bersama ibunya saat pengambilan bingkisan dari santa
Salah seorang anak bersama ibunya saat pengambilan bingkisan dari santa

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: