Home » News » Headline » Mantap,, Rudy Palar Asal Manado Menjadi Pemenang Xenia Setia 2016
Rental Mobil Murah di Manado

Mantap,, Rudy Palar Asal Manado Menjadi Pemenang Xenia Setia 2016

20161103_124134

SULUT – Mengulang sukses program Xenia Setia, tahun 2016 ini, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia kembali menyelenggarakan program tersebut. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Kamis (03/11/2016), ADM Daihatsu Malalayang, Manado, telah menyerahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Rudy Palar, pemenang program Xenia Setia dari Manado, Sulawesi Utara. Sudah 10 tahun Xenia milik Rudy setia menemaninya. Xenia keluaran tahun 2006 dengan warna biru mudah dengan nomor polisi DB 1810 AE  yang telah menempuh jarak 212.000 KM, menemani keluarganya, bahkan mobil tersebut telah diwariskan kepada anaknya untuk dipakai bekerja.
20161103_124345
Xenia milik Rudy Palar telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Manado sekitar dua bulan kerja. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, sasis, kabin, pemindah daya, eksterior, cat hingga aksesori.

Rudy Palar mengatakan bahwa mobil Xenia ini sangat irit dan tidak ada kesulitan dalam pemakaian sehari-hari.

“Saya merasa senang dapat memenangkan Xenia Setia tahun ini, jujur saja, Daihatsu Xenia ini memang sangat cocok di pakai bekerja karena tidak boros bensin dan saya tidak pernah mengalami kesulitan dalam pemakaian,” ujar Palar.
20161103_120637
Dalam pergelaran ini, Kroda Kelantara, Kepala Wilayah AI-DSO Intim menjelaskan progress penjualan mobil Daihatsu, dimana Daihatsu berada diurutan ketiga penjualan terbanyak, dibawah Toyota dan Honda.

“Xenia ada diurutan kedua penjualan terbanyak, dibawah Avanza. Diketahui juga, Mobil Daihatsu Sigra dalam 3 bulan terakhir ini sudah terjual sekitar 13.000 unit dan untuk pemesanan sekitar 20.500 unit,” jelas Kelantara.

Sementara itu, Kroda Kelantara,Kepala Wilayah AI-DSO Intim, Sony Walangare, Kacab AI-DSO Manado,Steven Mamesah Marketing Manager Daihatsu Malalayang bersama jajaran AI DSO Intim Dan Perwakilan Astra Daihatsu Motor tak lupa menyampaikan selamat kepada Rudy Palar pemenang yang terpilih pada tahun 2016 ini.
20161103_112455
“Selamat kepada pemenang yang telah terpilih pada tahun 2016 ini. Semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” pungkas mereka. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: