Home » Events » Manado Tuan Rumah Worldwide Instameet 10
Rental Mobil Murah di Manado

Manado Tuan Rumah Worldwide Instameet 10

Worldwide Instameet 10 di ManadoWorldwide Instameet 10 yang diselenggarakan di Manado pada tanggal 4 oktober 2014 dihadiri oleh komunitas pengguna Instagram Manado, iManado, InstanusantaraManado, GangManado, Mdovidgram. Lebih dari 50 orang peengguna akun instragram memadati Tugu Boboca yang Malalayang yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa.

Menurut Pasko, salah satu pengurus Komunitas Instagram Manado, selain melaksanakan berbagai kegiatan seperti hunting foto & video, para pengguna instagram juga melakukan aktiftas yaitu Instameet Underwater dengan lokasi titik penyelaman pada dive spot Malalayang di kedalaman 17 meter. Adapun tujuan pelaksanaan Instameet Underwater adalah untuk lebih memperkenalkan dive spot Malalayang melalui Instagram sehingga dunia tidak hanya mengenal Manado dengan Taman Laut Bunaken saja.

Hunting Foto dan Video Worldwide Instameet 10 Instameet Underwater di Pantai Malalayang ManadoLanjut pria berkacamata yang gemar dengan dunia fotografi, kegiatan yang dilakasanakan oleh Instagram Manado merupakan ajang promosi pariwisata Sulawesi Utara yang dipersembahkan oleh Instagrammers Manado sekaligus juga menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun emas Provinsi Sulawesi Utara bulan september yang lalu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: