Home » Events » Manado Tuan Rumah Asia Media Summit pada 29-31 Mei 2013

Manado Tuan Rumah Asia Media Summit pada 29-31 Mei 2013

Asian Media Summit 2013Kota Manado, Sulawesi Utara akan kembali menjadi tuan rumah event internasional. Manado telah ditetapkan menjadi lokasi Forum Asian Media Summit ke-13 pada 29-31 Mei 2013. Kepastian pelaksanaan event ini sejak jauh-jauh hari telah disampaikan Kementerian Luar Negeri pada acara pembukaan Asia Media Summit (AMS) ke-12 di Bangkok, bulan Mei 2012 lalu.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi Freddy Tulung kembali memastikan event tersebut.¬† “AMS akan digelar pada Mei 2013”, katanya saat berkunjung ke Manado, November 2012 silam.

Terpilihnya Manado sebagai kota penyelenggara tukar pikiran antara media di kawasan Asia-Pasifik tersebut, ibukota Provinsi Sulawesi Utara dinilai siap menjadi tuan rumah. Apalagi Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang dan Wali Kota Manado Vicky Lumentut berkomitmen mensukseskan kegiatan tersebut. Asia Media Summit (AMS) akan dihadiri oleh 600 delegasi yang berasal dari perusahaan media besar dunia. (lex)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

HDCI dan IMBI Manado Bagikan APD Ke RD Di Sulut

MANADO – Sebagai kepedulian atas pandemik Covid 19 para rider yang bernaung dalam Harley Davidson …