Home » Events » Manado Tourism Board Dukung Workshop Poco Poco
Rental Mobil Murah di Manado

Manado Tourism Board Dukung Workshop Poco Poco

IMG-20170307-WA0016

Manado – Kementerian Pemuda dan Olahraga termasuk didalamnya Persatuan Olahraga Kreasi Indonesia melaksanakan Workshop Poco-poco Nusantara di Hotel Sintesa Peninsula (07/03/17).

Kami ingin melestarikan budaya dengan mengangkat tema olahraga yang cenderung lebih Fan ,mengembangkan olehraga Kreasi Poco Poco hingga masyarakat lebih mencintai budayanya. ” Ungkap istri Menteri Pemuda dan Olahraga Hj Sobibah Rahman

” Kita mengangkat Poco  – Poco sebagai budaya asli indonesia khusunya Manado untuk kita jadikan bentuk olahraga yang lebih menyenagkan ” agar masyarakat tidak hanya olahraga terapi juga mengenal budaya asli indonesia”.

Lanjut Ibu Menteri tujuan utama yaitu ada jati diri bangsa agar kita bisa tampilian di ajang internasional. kita bualkan hanya menerima budaya senam dari luar tetapi kita juga punya dan  sudah melewati riset bahwa Senam Poco – Poco Nusantara sangat bagus untuk terapi.

” Kita sudah mengagendakan di beberapa daerah untuk mempromosikan olahraga Kreasi Poco – Poco.kita mau menciptakan bahwa kalau mau olahraga kreasi. Yaitu Poco Poco”.

IMG-20170307-WA0017Khususnya anak Muda kita harus lebih mengajak  untuk mencintai budaya kita. Akan ada banyak program yang berupa senam yang basic nya dari tarian daerah. Mari kita melestarikan budaya kita dengan cara yang menyenangkan sehingga kita punya kepercayaan diri untuk membawanya ke tingkat nasional,” tambahnya.

Siapa yang tidak mengenal Poco – Paco terutama warga  warga manado sekarang  sudah banyak olahraga kreasi yang mendominasi,jangan samapai kita melupakan tarian olahraga dari dari daerah kita. ” Ungkap Grace Tilman Ketua Manado Tourism Board yang ikut mensukseskan Workshop Poco – Poco.

Graje menambahkan bukan hanya berolahraga yang kita tonjolkan tapi juga menumbuhkan kecintaan terhadap Budaya daerah indonesia.saya berharap warga Kota Manado menerima dengan hangat Tarian olahraga Kreasi ini. ”  Marijo Torang Berpoco Poco Ria. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Mars Komitmen ‘953’ Terus Mengema di Lomba PS HUT Manado 394

MANADO – Mars Komitmen 953 menjadi lagu wajib lomba paduan suara HUT Manado ke 394. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: