Home » Events » Manado Timur Tuan Rumah Pentas Seni Remaja 2013
Rental Mobil Murah di Manado

Manado Timur Tuan Rumah Pentas Seni Remaja 2013

Remaja GMIMPentas Seni Remaja Sinode GMIM yang akan digelar Agustus 2013 mendatang disambut antusias oleh sejumlah petinggi Sinode Komisi Pelayanan Remaja di Wilayah Manado Timur II. Pasalnya, wilayah tersebut dipercayakan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan yang bernuansa wisata-rohani ini.

“Kami gembira mendapat kepercayaan ini, karena memang ini untuk pertama kalinya Wilayah Manado Timur II menjadi tuan rumah kegiatan Remaja Sinode GMIM. Saking antusiasnya, beberapa rekan saya langsung terlibat aktif untuk menyukseskan hal ini lewat penyusunan agenda dan pembentukan panitia local,” kata Ketua Panitia Linneke Kotambunan.

Dirinya menambahkan pula, dalam waktu dekat, panitia akan membereskan segala sesuatu mulai dari persiapan hingga pada proses pelaksanaan kegiatan ini nanti.

“Memang kami baru dilantik kemarin. Untuk itu dalam waktu dekat kami akan membentuk panitia lokal dalam menyukseskan kegiatan ini. Sebab itu, saya minta partisipasi semua pihak demi terselenggaranya kegiatan yang berharga. Sebab kegiatan ini bisa menjadi langkah awal menciptakan remaja GMIM yang beriman dan mandiri,” pungkas Lily sapaan akrabnya.

Sekedar diinformasikan, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajouw sebagai Ketua Sinode Komisi Pelayanan Remaja GMIM mengukuhkan dan sekaligus melantik panitia kegiatan Pentas Seni Remaja 2013 ini.(van)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …