Home » News » Straigh News » Manado Sentrum Kian Matang Selengarakan Pawai Paskah ASM Sinode GMIM
Rental Mobil Murah di Manado

Manado Sentrum Kian Matang Selengarakan Pawai Paskah ASM Sinode GMIM


Manado.- Pelaksanaan Pawai Paskah Anak Sekolah Minggu (ASM) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan dilaksanakan di Manado, Wilayah Manado sentrum. Hal ini dikatakan Ketua Umum Panitia Paskah ASM Sinode GMIM Imelda Markus Bastiaan.

“Pawai Paskah ASM pada 14 April nanti akan di lombakan,” kata Markus dalam jumpa pers di ruangan Wakil Walikota Manado, Rabu (21/03).

Menurut Markus, dalam pawai nanti diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 15 ribu ASM dari tujuh rayon yang menjadi wilayah kerja GMIM.
Yang menjadi point penilaian dalam pawai Paskah ini yakni kerapian, keseragaman Dan ketertiban peserta Dalam mengikuti pawai.

“Tujuh orang Pendeta yang mewakili tiap rayon bakal menjadi Juri Dalam pawai Paksah nanti,” ujar istri dari Wakil Walikota Manado ini.

Dikatakannya, pendaftaran untuk ikut serta Dalam pawai Paskah ASM Sinode GMIM ini telah dibuka dengan tempat di GMIM Sentrum Manado. “Pendaftaran akan ditutup pada akhir bulan ini,” tutur Markus.

Perayaaan Paskah ASM Sinode GMIM 2018 mengusung tema TUHAN Yesus Cinta Anak Sedunia dipusatkan di Wilayah Manado Sentrum. Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan ibadah bersama di Lapangan Sparta Tikala Dan bakal diikuti oleh atraksi kebudayaan daerah dan beberapa dari umat Muslim.

“Rencananya kegiatan akan dihadiri dengan Pawai Paskah dari Lapangan Tikala dengan finish di Kawasan Megamas Manado sekaligus pengumuman pemenang lomba pawai Paskah dan pembagian makanan ringan kepada peserta pawai,” tukas Markus.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Miskomunikasi Munculkan Kapasitas, Tumbelaka: Felly Runtuwene Layak Duduk Di Kursi DPR-RI

SULUT – Ada kejadian menarik pada Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka penutupan masa persidangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: