Home » News » Straigh News » Manado MOU Pariwisata Dengan Raja Ampat
Rental Mobil Murah di Manado

Manado MOU Pariwisata Dengan Raja Ampat

IMG-20170124-WA0086

Manado. – Sebagai upaya mengembangkan pariwisata di Kota Manado termasuk hubungan dengan daerah wisata lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Propinsi Papua Barat.

IMG-20170124-WA0078

Penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU) bidang pariwisata dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi dan Bupati Raja Ampat Abdul Fariz Umlati, dalam acara gathering syukuran penerbangan perdana Wings Air Manado-Raja Ampat, di Quality Hotel Manado, Selasa (24/1) siang tadi.

IMG-20170124-WA0085

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyambut baik dibukanya route penerbangan langsung dari Manado ke Raja Ampat. Apalagi, pariwisata Raja Ampat mulai dikenal luas baik di Indonesia maupun mancanegara.

“Selaku pemerintah di Kota Manado saya menyambut baik dibukanya route penerbangan dari Manado ke Raja Ampat. Ini akan membuka peluang dalam promosi pariwisata bersama.

IMG-20170124-WA0084

Saya yakin kedepan Manado dan Raja Ampat akan saling mendukung untuk mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya,” tukas orang nomor satu di Manado itu.Lanjut dikatakan, kerjasama kedepan tidak hanya dilakukan dengan Raja Ampat, namun tempat-tempat wisata lainnya seperti Wakatobi di Sulawesi Tenggara dan Halmahera Maluku Utara.

“Saya bersyukur dengan terobosan yang dilakukan Pak Rusdy Kirana sebagai pemilik Lion Group. Dimana, beliau telah menargetkan untuk mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Kedepan tentunya, route-route penerbangan lainnya dari Manado tidak hanya ke Raja Ampat namun ke Wakatobi ataupun Halmahera,” ungkap Walikota GSVL.

IMG-20170124-WA0080

Tampak hadir Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Danny Mewengkang, serta sejumlah pejabat teras Pemkab Raja Ampat. Acara diwarnai dengan penyerahan cenderamata dari Pemkot Manado dan Pemkab Raja Ampat. Selain itu, Bupati Raja Ampat menyerahkan buku promosi pariwisata Raja Ampat.

Rencananya launching penerbangan perdana Wings Air dari Manado ke Raja Ampat dilaksanakan Rabu (25/1) besok. (Reby)

IMG-20170124-WA0080

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsel Bawaslu Sulut Cari Penyelenggara Pemilu Yang Berintegritas

MANADO –¬† Sejak dibentuk oleh BAWASLU RI, Tim seleksi calon BAWASLU Sulut bergerak cepat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: