Home » News » Straigh News » Manado Fiesta 2018 dibuka Mendagri Tjahjo Kumolo
Rental Mobil Murah di Manado

Manado Fiesta 2018 dibuka Mendagri Tjahjo Kumolo

Manado.- Acara akbar yang paling ditunggu-tunggu masyarakat manado
,iven tahunan Manado Fiesta 2018 resmi di buka Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo.” jumat sore (31/8/18) di kawasan Mega Mas Pohon kasih.

Opening Ceremony Manado Fiest 2018 di buka dengan penampilan aksi laga para prajurit TNI AL yang menumbangkan Para teroris. dengan membelah laut keluar dari kapal perang, hingga aksi saling menembak hingga mempu membebaskan sandera, yang sempat ditawan teroris didepan pangung utama. Opening Ceremony Fish and Coral Manado Fiesta 2018 pun dilanjutkan.

Di dapuk membuka Acara Manado Fiesta Fisco (fish and coral) 2018, Mendagri Tjajho Kumolo menggharapkan agar kota Manado bisa menjadi pintu gerbang untuk para wisatawan yang ingin masuk dari utara Indonesia.

 

Dukung terus program pemerintah untuk majukan pariwisata ibukota provinsi Sulawesi Utara manado.tak lupa Mendagri mengapresiasi keseriusan Walikota Manado G S Vicky Lumentut yang sukses melaksanakan Manado Fiesta 2018 Fisco (Fish and Coral) dan bisa dilaksanakan rutin tiap tahun.” pungkas Mendagri Tjahjo Kumolo didampingi Gubernur Olly Dondokambey.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SLB Permata Hati Gelar FGD

MANADO – Guna meningkatkan kapasitas peserta didik, Khususnya anak anak berkebutuhan khusus, Sekolah Luar Biasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: