Home » News » Headline » Maleke: Pengerjaan Akses Jalan Pelabuhan Penyeberangan Desa Munte Harusnya Step By Step
Rental Mobil Murah di Manado

Maleke: Pengerjaan Akses Jalan Pelabuhan Penyeberangan Desa Munte Harusnya Step By Step

img-20161105-wa0004
SULUT – Terkait dengan akses jalan pelabuhan penyeberangan Likupang Barat Desa Munte, yang diketahui sementara dalam perbaikan. Mendapat tanggapan miris dari para puluhan sopir truck dan sebagian masyarakat setempat. Mereka mengeluhkan begitu sulitnya  mengadakan aktifitas dengan tertutupnya akses jalan secara total.

Begitu pula para sopir sopir truck ekspedisi yg juga  sudah beberapa hari tertahan dan harus menginap di pelabuhan karena operasional di tempat tersebut dihentikan.

Kepada Wartawan, Kepala Pelabuhan ASDP Likupang Barat, Dantje Maleke mengatakan pengerjaan akses jalan tersebut harusnya Step by step atau dibuat separuh jalan dulu.

“Harusnya pengerjaan dibuat separuh jalan dulu dan separuh jalannya lagi untuk akses, agar pengguna jalan seperti Truk atau mobil lainnya bisa melintas. Ini fasilitas umum, jangan di STOP langsung seperti itu,” ujar Maleke, jumat (04/11/2016) kemarin.

Diketahui, pengerjaan akses jalan tersebut akan selesai sekitar 1 bulan kedepan, tentunya para sopir truk yang kesehariannya melintas di jalan tersebut “Paka Testa”.
20161104_164558
Maleke juga mengatakan bahwa karena tidak ada akses jalan ke pelabuhan penyeberangan, sehingga Kapal Watunapato milik Pemda Kabupaten Kepulauan Talaud harus bersandar di pelabuhan umum.

“Biasanya Kapal Watunapato milik Pemda Talaud bersandar disini, akan tetapi karena sekarang tidak ada akses jalan kesini, sehingga mereka (Pemda Talaud) berinisiatif untuk menyandarkan Kapal mereka di Pelabuhan Umum,” ujarnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: