Home » News » Press Release » Maknai 75 Tahun Kemerdekaan RI, Sek Peradah Bolmong Ajak Generasi Muda Kobarkan Semangat Kepemudaan

Maknai 75 Tahun Kemerdekaan RI, Sek Peradah Bolmong Ajak Generasi Muda Kobarkan Semangat Kepemudaan

Sekretaris Peradah Bolmong, Eke Christian Putra

SULUT – Memaknai 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Sekretaris Peradah Bolaang Mongondow Eke Christian Putra mengajak para generasi muda untuk terus kobarkan semangat kepemudaan.

“Karna pemuda harus tetap menjadi garda terdepan sebagai ujung tombak untuk indonesia lebih kuat dan maju sehingga masyarakat didalamnya juga bisa hidup aman dan sejahtera,” tutur Eke, sabtu (15/8).

Sekretaris dan Ketua Peradah Bolmong, Putra Jaya

Sek Peradah Bolmong itu juga menuturkan bahwa saat ini bangsa kita Indonesia sedang di perhadapkan dengan bencana non alam yakni Wabah covid-19, maka dari itu sebagai pejuang, sebagai pemuda kita harus tetap eksis kobarkan semangat kepemudaan, karena kitanya yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini kedepan.

“Di HUT RI yang ke-75 ini, kita harus tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Terus jalin tali persaudaraan terhadap sesama kita,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cucu Alm Prof Goni Raih Sarjana Sosiologi

MANADO – Frensy Christy Mariane Rompas akhirnya menyelesaikan studi sarjana di jurusan Sosiologi di Fakultas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: