Home » News » Feature » Mahalnya Batu Akik
Rental Mobil Murah di Manado

Mahalnya Batu Akik

Batu akik Hamahera Utara hasil polesan

Hari ini berakhir sudah pameran batu akik di mega mall Manado. Beberapa daerah diluar Sulawesi Utara turut berpartisipasi dalam pameran diantaranya Jambi, Yogya dan DKI Jakarta.

Beberapa batu Faforit diantaranya Bacan, Panca warna dan batu khas daerah Sulawesi Utara.  Dari Sulawesi Utara ada batu dari daerah Gangga, Bangka dan Talise (GABATA).   Selain itu ada batu dari Minahasa yang dihargai bongkahannya senilai 8 juta rupiah.

Dalam pameran tersebut beberapa batu juga mencapai nilai spektakuler seperti batu ber nafalz Allah, seharga 3,5 Milyar rupiah.

Dari Minahasa Selatan beberapa batu menarik yang di dapat dari kebun seorang dosen UNIMA dihargai puluhan juta rupiah. Menurut Ibu Olive sang penjual beberapa batu jika dipesan akn disediakan sesuai permintaan pembeli.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: