Home » Sulawesi Utara » Kota Manado » Macet Menghambat Aktifitas Masyarakat Kota Manado

Macet Menghambat Aktifitas Masyarakat Kota Manado

20151214_124500[1]20151214_123658[1]
SEPUTAR SULUT.
Manado – Menjelang Natal dan Tahun baru 2016, sebagian warga Kota Manado mengeluhkan kemacetan lalu lintas  yang terjadi di berbagai ruas jalan pusat Kota.

Seperti jalan Dr. Sam ratulangi depan sekolah Rex mundi, dan Pusat Kota pasar 45, serta di depan Rs. Siloam. Kemacetan terjadi karena banyak kendaraan yang masuk pusat kota Manado dengan alasan untuk berbelanja baju maupun bahan-bahan keperluan Natal.

Seperti yang di ungkapkan Falen Logor, salah Seorang pengendara roda empat (14/12/2015), bahwa memang kemacetan menjadi penghambat masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari, terlebih menjelang Natal dan Tahun baru. “ So brapa hari kita lewat jalan pusat Kota Manado selalu mo dapa ni macet di jalang, ini memang menghambat skali kita pe aktifitas”. Ujar Falen.

Sejumlah aparat lalu lintas melakukan pengaturan namun kemacetan di sebagian ruas jalan tidak terhindari. Kendaraan dari luar Kota Manado banyak yang masuk. Pemerintah dan aparat diharapkan segera mengatasi akan kemacetan yang terjadi karena mengganggu aktifitas Masyarakat.(AL)

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

TAWALUYAN: “ATRAKSI, AMENITAS DAN AKSESIBILITAS: 3 KUNCI UTAMA KESUKSESAN PARIWISATA”

_Oleh: Yerry Tawalujan_ Pariwisata lagi booming. Sekarang hampir semua orang bicara pariwisata. Dari pebisnis wisata, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: