Home » Events » LTPRD GMIM Mapanget 1, “Pembina Remaja, Berbuahlah !:
Rental Mobil Murah di Manado

LTPRD GMIM Mapanget 1, “Pembina Remaja, Berbuahlah !:

ltprd3

MANADO – Remaja GMIM Wilayah Mapanget 1 mengadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja Tingkat Dasar (LTPRD), bertempat di Aula GMIM Exodus Paniki 2 Manado.

8 Materi didapatkan para peserta, yakni: Visi, Misi, Pola dan Strategi Pembinaan Remaja GMIM oleh ketua KPRS Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT; Bentuk-bentuk pelayanan remaja dan mengenal pelayanan dan pembinaan remaja dilihat dari pandangan Alkitab oleh Pnt. Ginno Languju, S.Sos, yang juga adalah ketua KPRW Mapanget 1.; Metode-metode PA oleh Pdt. Grease Winerungan, STh yang juga adalah ketua BPMJ GMIM Exodus; Pembina Remaja Sebagai Pemimpin dan Pelayan oleh kk Heard Runtuwene, S.Pi,M.Sc; Mengenal Remaja Suatu Tinjauan Bio Psikososial oleh Pnt. Selfran Wungouw, SE; Gereja dan tata Gereja oleh Pdt. J.Lambone, MTh; Kelompok Kecil Strategi Pemuridan Efektif oleh Pnt. Wikman Rumagit, ST.

Ketua BPMW GMIM Mapanget 1 Pdt Ferry Kawengian bersyukur akan pelaksanaan LTPRD ini, apalgi tahun depan para pembina remaja akan dipilih dan memilih.  LTPRD ini mengambil tema ‘Chosen’ yang mengambil bacaan dari Johanes 15:16.

LTPRD ini dilaksanakan 2 hari, Sabtu dan Minggu 5 dan 6 November 2016.  7 Jemaat di wilayah Mapanget 1 berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pnt. Ny. Yunita Tumiwudan Kindangen ST selaku ketua KPRJ GMIM Exodus didampingi wakil kk Tynno Kumentas bersyukur acara ini berlangsung sukses.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: