Home » Events » Lomba Tarian Paskah Megamall 2017 Meriah, Manado Teling Mendominasi
Rental Mobil Murah di Manado

Lomba Tarian Paskah Megamall 2017 Meriah, Manado Teling Mendominasi

lomba tari megamall

MANADO – Bertempat di halaman parkir kompleks perbelanjaan Megamall diadakanlah lomba tarian kreatif rohani.  Diadakan mulai jam 4 sore lomba yang dilaksanakan kemarin hari (27/4) ini diikuti oleh 12 Tim Tarian dari jemaat-jemaat yang mengurus pemuda dan remajanya.

megamal3
Juara 1 GMIM Bethania Tingkulu

Menurut Ibu Eka Siswanti dan Brenda dari pihak penyelenggara, kegiatan ini merupakan rangkaian memepringati Paskah yang diadakan oleh Megamall.  Menurutnya selain Tarian diadakan juga lomba Mewarnai, Menghias Telur dan  Cerdas Cermat Alkitab.

megamal6
Juara 2 GMIM Getsemani Teling

Dari hasil lomba tarian kreatif rohani, maka tim tari GMIM Betania Teling Tingkulu meraih nilai tertinggi, diikuti oleh GMIM Getsemani Teling dan juara 3 GMIM Anugerah Teling.

megamal2
Juara 3 GMIM Anugerah Tingkulu

Tim juri Heard, Leidy dan Riko mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap para peserta lomba.  Menurut mereka juara hanyalah bonus, tapi tujuan utama adalah mau menari untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus.  Salah seorang peserta Yunita Sodanding mengungkapkan syukurnya, karena timnya boleh meraih juara. “Ini semua dari oleh  dan untuk kemuliaan Tuhan Yesus”, ujar penari dan pelatih tim tari ini.

Kegiatan lomba yang mengambil tema “All about sacrifice” menyediakan hadiah Trophy, bingkisan dan uang tunai bagi juara 1, 2 dan 3.  Tetapi semua tim disediakan juga bingkisan dari para sponsor acara.

Di sela-sela acara diadakan games untuk para penonton dengan hadiah daripada sponsor kegiatan yang sudah ketiga kali diadakan oleh Megamall ini.  Beberapa peserta oleh karena aturan, maka diberikan pengurangan nilai.  Tetapi kegiatan ini sukses dan meriah, ini terlihat oleh banyaknya penonton dan juga sponsor yang mendukung.

megamal5

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Prof. Paula,”PKK Manado Harus Tahu Menjahit Dan Bahasa Inggris”

MANADO –   Ibu-ibu Kota Manado semakin diberdayakan.   Kreatifitas  masyarakat perlu ditumbuh-kembangkan dalam tatanan masyarakat Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: