Home » News » Headline » Lomba Arung Jeram MPA Aesculap Dibuka
Rental Mobil Murah di Manado

Lomba Arung Jeram MPA Aesculap Dibuka

12767318_10205209787114879_2135930934_nManado. -Pegelaran Lomba Kejuaraan Arung Jeram Sulawesi Utara bertajuk “Aesculap River Race” hari ini Jumat 26 Februari 2016 sampai Minggu 28 Februari 2016 siap dilaksanakan di Sungai Kairagi Manado.

Pihak penyelenggara MPA Aesculap FK Unsrat melalui Sekretaris Panitia Marvrits Kanter, SKG mengatakan kegiatan Lomba Arung Jeram akan diikuti oleh seluruh penggiat Arung Jeram di Sulut.

“Peserta datang dari Timbukar, Sawangan, Mapala se-Unsrat dan se-Unima, dan berbagai klub Arung Jeram yang ada di Sulut” ujar Marvrits. Rafi Lusnarnera salah satu Panitia Aesculap River Race mengatakan kegiatan Lomba Arung Jeram Aesculap River Race dari segi persiapan sudah mencapai tahap akhir.

“Kategori Head to Haed dan Slalom akan dilombakan, banyak tim sudah mendaftar sehingga pertandingan akan dipacu” ujar Rafi Lomba Arung Jeram Aesculap River Race MPA Aesculap merupakan kegiatan Mahakarya Aesculapius Untuk Indonesia dalam rangka HUT ke-30 MPA Aesculap FK Unsrat. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: