Home » News » Headline » LKRG GMIM RAYON MINSEL SUKSES DIGELAR
Rental Mobil Murah di Manado

LKRG GMIM RAYON MINSEL SUKSES DIGELAR

MINSEL – Bertempat di GMIM Alfa Omega Tumpaan dilaksanakan Latihan Kader Remaja Gereja (LKRG) Tingkat Madya dan Taruna. Dilaksanakan selama 2 hari , 12 dan 13 Januari 2019.

LKRG dibuka dalam ibadah dan dipimpin oleh ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS.

Adapun Materi dan fasilitator adalah :

LKRG Madya

Belajar memimpin acar ibadah oleh Pnt. Jansen Mende, Remaja Gereja antara studi dan pelayanan oleh Pnt. Billy Rawis; Menjadi remaja GMIM Berakar, Bertumbuh dan Berbuah bagi Kristus oleh Pnt. Irwany Maki; Menghayati Hidup Baru Dalam Kristus oleh kak Yudhi Dien; Teknologi, Informasi dan Globalisasi (Kawan atau Lawan) dan Remaja Yang mengenal dirinya oleh Pnt. Heard Runtuwene serta Remaja dan Baptisan GMIM oleh Pdt. Daisye Maindoka.

LKRG Taruna

Jalan Keselamatan oleh Pnt. Billy Rawis; Belajar Berkhotbah oleh Pnt. Jansen Mende; Mengenal aliran, sekte dan Bidat oleh Pnt. Marthen Tombeg; Belajar dan bekerja Efektif oleh Suharto Wurangian; Remaja GMIM yang didambakan oleh Pnt Rinaldo Memah; Belajar Berbicara oleh Pnt. Melky Nender dan Belajar memimpin diskusi kelompok bagi remaja oleh Pnt. Fietber Raco.

Ketua BPMW GMIM Tumpaatn Pdt Daisye Maindoka, MTh didampingi ketua KPRW Tumpaan Pnt. Dr. Fietber Raco, SPd, MSi mengapresiasi pelatihan remaja ini.

Ketua panitia Johan Tumiwa didampingi Ketua KPRJ Alfa Omega Tumpaan Pnt. Jeine Tambuwun dan Pengurus Rayon Pnt. Mariana Paat  menyampaikan syukur karena boleh terlaksananya LKRG ini yang diikuti peserta Taruna 132 dan Madya 153 peserta dari 33 Jemaat se- Rayon Minsel.

Adapun jemaat yang mengikuti adalah:

Bait El Ritey; Koinonia Ranomea; Sola Gratia Matani; Eben haezer Malenos; Eben Haezer Tenga; Maranatha Maliku; Imanuel Ranoketang 2; Galilea Amurang 1; Bait El Ranoyapo; Imanuel Kawangkoan Bawah; Efata Rumoong Bawah; Efrata Pinamorongan; Imanuel Teep; Syalom Sentrum Amurang; Eben Haezer Tumpaaan 1; Tiberias Sapa; Tesalonika Buyungon; Kanaan Pinaling; Setia Kudus Pondang; Kalvari Talaitad; Syaloom Suluun; Kalvari Kapitu; Bahtera Ongkaw; Imanuel Pondos; Yerusalem Tumpaan Baru; Betlehem Ranomea; Bukit Zaitun Tewasen; Makedonia Lopana; Pniel Sulu; Talitakum Pondang; Exodus Ongkaw;  Bethesda Pakuweru dan Alfa Omega Tumpaan.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Masa Sidang 2019 dan Penyampaian LKPJ 2018

SULUT – DPRD Provinsi Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang I tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: