Home » News » Feature » LKMM FPIK Unsrat Latih Pimpinan Ormawa
Rental Mobil Murah di Manado

LKMM FPIK Unsrat Latih Pimpinan Ormawa

MANADO – Bertempat di Aula Fakultas Perikanan dan ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi Manado diadakan Latihan kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat dasar.

Dilaksanakan pada hari selasa 5 Juni 2018 yang diikuti para calon pimpinan kemahasiswaan di tingkat fakultas, jurusan dan program studi. LKMM mengambil tema “Belajar sekarang menuju pemimpin masa depan”.

LKMM dibuka oleh Dekan FPIK Unsrat Prof. Dr. Grevo Gerung, M.Sc. Dekan berharap kegiatan LKMM ini lebih membekali para mahasiswa, sehingga bisa mengerti organisasi kampus dengan baik tanpa melupakan tugas utama untuk menyelesaikan studi dengan baik.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Winda Mingkid, M.Mar. Sc menyampaikan bahwa nantinya para mahasiswa diberikan pelatihan dan pemahaman berorganisasi khususnya di lingkungan fakultas.   Beberapa materi diberikan, seperti Organisasi dan kepemimpinan oleh Dekan FPIK Unsrat; Manajemen Waktu oleh Ir. Fransine Manginsela, M.Si dan Pengambilan Keputusan oleh Heard Runtuwene, S.Pi, M.Sc.

Ketua Panitia LKMM Ir. Albert Reo, M.Sc., M.Si menjelaskan bahwa LKMM  ini mempersiapkan  mahasiswa FPIK menjadi pemimpin yang berintegritas.  Bachtiar Worang, Aditya Sasamu dan Marcelino Gerung mengungkapkan bahwa sebagai mahasiswa mereka bersyukur atas pengetahuan berorganisasi dari LKMM ini.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot, “Pemkot Manado Bersyukur Dekat GMIM Solagratia Tikala”

MANADO –  Wakili Walikota Vicky Lumentut, Sekda Micler Lakat Hadiri Ibadah HUT ke-73 GMIM Solagratia Tikala.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: