Home » News » Politik & Pemerintahan » Liwe, “Libur ASN Cuma Sehari, Esok Kerja”
Rental Mobil Murah di Manado

Liwe, “Libur ASN Cuma Sehari, Esok Kerja”

 

IMG-20170215-WA0047

MITRA– Sekda Mitra, Farry Liwe menegaskan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), agar tidak menambah hari libur.  Seperti diketahui hari ini ditetapkan melalui Kepres sebagai hari libur karena Pilkada serentak di 101 daerah di Indonesia.   Walaupun Mitra tidak, tetapi libur berlangsung nasional.

“ASN hanya libur sehari. Hari Kamis 16 Februari, ASN kembali bekerja seperti biasa,” ujar Liwe.

Lanjut Sekda, dirinya telah memerintahkan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, untuk memperhatikan kehadiran pegawai pada hari kamis.

“Catat nama ASN yang tidak hadir, dan berikan sanksi tegas bagi yang tidak hadir tanpa alasan jelas,” tandas Liwe.  Tanpa alasan yang jelas, ASN yang tidak hadir akan kena sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

 

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –  Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: