Home » News » Straigh News » Liwe Dilantik Sekda Mitra
Rental Mobil Murah di Manado

Liwe Dilantik Sekda Mitra

liwe
Bupati Mitra Melantik Sekab Liwe

MITRA– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, SH, melantik Ir.Farry Liwe sebagai  Sekretaris daerah (Sekda) definitif menggantikan Ir, Adrianus Tinungky, MEng, Jumat (25/02/2016) di kantor Bupati.

Bupati berharap, Sekda yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dan tanggung jawab sebagaimana mestinya.  Dari pengalaman yang dimiliki oleh Farry, maka Gubernur Sulut menetapkan lewat Surat Keputusan putra Tumpaan ini menjabat orang nomor 1 di Birokrasi Kabupaten Mitra.

” Saya berharap Sekda Mitra Farry Liwe, dapat bekerja, memenuhi tugasnya untuk membangun kabupaten Mitra lebih hebat lagi sesuai visi dan misi saya,” kata Sumendap.

Sementara itu, Sekda, Farry Liwe ditemui selesai acara pelantikan mengatakan, akan bekerja sesuai perintah bupati dan tetap mengutamakan aturan-aturan yang ada.

“Saya akan bekerja memenuhi tugas saya dan tetap memperhatikan aturan-aturan yang ada, dan juga saya akan bekerja tentunya menurut visi dan misi serta kemauan Bupati Mitra James Sumendap,” tegasnya.(Gerry)

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: