Home » News » Politik & Pemerintahan » Liputo,”Sulut Hebat, Kalau Pendidikan Gratis”
Rental Mobil Murah di Manado

Liputo,”Sulut Hebat, Kalau Pendidikan Gratis”

IMG-20160623-WA0003
Amir Liputo

SULUT – Seusai rapat pembahasan Panitia Khusus (Pansus) bersama dengan Kelompok Kerja (Pokja) terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulut Tahun 2016-2021, anggota pansus RPJMD HI Amir Liputo, SH meminta di era kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk membebaskan biaya pendidikan di Sulawesi Utara, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA.

“Saya meminta kepada Gubernur dan WaGub untuk dapat memberikan Sekolah gratis bagi penerus-penerus bangsa yang ada di Sulut, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Karena banyak sekali anak-anak yang putus sekolah hanya karena masalah biaya,” ucap Liputo kepada awak media, Rabu (22/06/2016) kemarin.

Sekretaris Fraksi Amanat Keadilan itu juga menuturkan bahwa untuk terus mengembangkan serta memajukan pembangunan di Sulut, itu dimulai dari pengembangan potensi siswa-siswi yang masih duduk dibangku sekolah.

“Para Siswa-siswi inilah yang nantinya akan meneruskan perjuangan kita. Untuk itu, apabila OD-SK dapat mencanangkan Sekolah gratis di Sulut, itu bisa mendorong semangat semua elemen masyarakat menuju SULUT HEBAT,” tegasnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: