Home » News » Politik & Pemerintahan » Liny, “Bappelitbang Seriusi Kawasan Manado Utara”
Rental Mobil Murah di Manado

Liny, “Bappelitbang Seriusi Kawasan Manado Utara”

IMG-20170120-WA0010
Kepala Bappelitbang Manado Liny Tambayong

MANADO – Persiapan pembangunan Kota Baru dan persiapan lokasi baru perkantoran Pemkot Manado di wilayah Manado Utara mulai diseriusi Bappelitbang.

Liny Tambajong Kepala Bappelitbang Kota Manado berkata bawah Pemkot Manado masih menunggu petunjuk pimpinan baru bisa merencanakannya agar pengembangan kota baru bisa berjalan dengan baik. “Jika sudah ada persetujuan dari pimpinan, Bappelitbang baru bisa merencanakan,” katanya.

Ia menjelaskan, saat ini di wilayah Manado Utara banyak pengembangan perumahan semakin hari semakin banyak. Melihat situasi tersebut kemungkinan di lokasi Paniki bisa dibangun wilayah Kota baru.

“Jika pengembangan jadi, lokasi perkantoran di pindahkan maka para pekerja juga pasti kesana semua dan kepadatan kota berkurang,” terangnya.

Kalupun itu jadi dan ditetapkan sebagai pengembangan Kota Baru maka akan dibuatkan perencanaan,nantinya kalau di setujui pemkot manado mempunyai 2 alternatif tempat yaitu Kawasan pacuan kuda balitka dan kawasan Paniki.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUKBER Bersama Komunitas Pedagang, Dirut Kientjem Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim

Manado – PD Pasar Mengelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Pedagang Pemerhati Pasar Tradisional Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: