Home » News » Straigh News » Linus Sulut, Persma Kalahkan Persmin
Rental Mobil Murah di Manado

Linus Sulut, Persma Kalahkan Persmin

img-20160915-wa0006-1

SULUT – Persma 1960 Manado mengawali Kompetisi Liga Nusantara Zona Sulut dengan sangat baik, dimana mereka berhasil melibas Persmin Minahasa dengan skor telak 2:0.

img-20160915-wa0007-1

Pertandingan yang berlangsung di stadion Klabat Manado, Rabu (14/09/2016) sore tadi disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Ketua Umum PSSI Sulut Jackson Kumaat, Bupati Minahasa Jante Wowiling Sajouw (JWS) dan pembina Persma Harley Mangindaan, serta ribuan penonton yang memadati tribun.

img-20160915-wa0010

Persma 1960 Manado besutan Akhuk Thalib langsung menggebrak pertahanan Persmin Minahasa sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai.

img-20160915-wa0009

Delvin Tapo sebagai penyerang sayap memperlihatkan skill berkelasnya, beberapa kali mempersulit lini pertahanan Persmin.

img-20160915-wa0012

Akhirnya, pada menit ke-30 Persma manado berhasil menyarangkan si kulit bundar ke jala Persmin. Gol ini berawal dari pemain sayap Revali Bela yang berhasil mengecoh bek kiri Persmin dan langsung memberikan umpan silang kepada Alfian Malingkas yang berdiri cukup bebas. Alfian pun langsung menjebol gawang lawan melalui sundulan terarahnya. Skorpun berubah menjadi 1:0.

img-20160915-wa0008-1

Sampai babak pertama usai, kedudukan masih tetap bertahan 1-0 untuk Persma 1069 Manado.

 

Babak kedua bergulir, Persma tetap mendominasi Ball Position. Permainan apik yang ditampilkan pemain tengah Persma, C. Hountong dan Budi Lasena membuat gelandang bertahan Persmin sempat kewalahan.

 

Persmin Minahasa sesekali menusuk jantung pertahanan Persma, namun rapatnya bek tengah Persma membuat striker tunggal Persmin sulit melakukan Shotting.

img-20160915-wa0005

Tepat pada menit ke 70, Persma dihadiahi pinalti. Berawal dari kemelut di depan gawang, bek Persmin melakukan handsball sehingga wasitpun menunjuk titik putih. Nofry Kasalang yang menjadi eksekutor menjalankan tugas dengan baik. Persma pun menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

 

Sampai selesainya pertandingan, skor 2:0 tetap bertahan. Persma 1960 Manado pun memimpin klasemen sementara dengan poin 3.

 

Pelatih Persma 1960 Manado, Akhuk Thalib mengatakan bahwa kemenangan ini tak lepas dari peran para pemain yang telah bekerja keras saat latihan maupun pada pertandingan tadi.

 

“Kemenangan kami ini tak lepas dari latihan yang keras serta usaha yang baik. Tapi yang paling utama, kami sangat menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya kepada awak media. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: