Home » News » Headline » Lily Walanda Jaring Aspirasi Warga Lawangirung
Rental Mobil Murah di Manado

Lily Walanda Jaring Aspirasi Warga Lawangirung

Lily Walanda saat mendengar aspirasi dari warga

 

MANADO – Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado, Lily Walanda SE MBA, menggelar kegiatan reses pertama tahun 2020 sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Senin (4/5/2020).

“Reses ini berbeda dengan reses-reses sebelumnya karena adanya pandemi corona ini. Reses dilakukan mengikuti protap pemerintah dengan menggunakan standar kesehatan. Dan warga yang datang juga disarankan harus memakai APD,” ujar Walanda.

Ia mengatakan, meski dalam suasana pandemi corona, agenda menjaring aspirasi dalam reses tetap berjalan.

“Saat menerima bantuan, beberapa warga datang menyampaikan aspirasinya. Paling banyak mengeluhkan bantuan dari pemerintah kota maupun provinsi yang belum diterima, serta larangan beribadah di rumah ibadah,” kata Walanda.

Menjawab aspirasi warga, Lily Walanda mengungkapkan akan menyampaikan keluhan warga kepada pemerintah kota untuk diperjuangkan sesuai skala prioritas kebutuhan warga.

“Sekarang pemerintah sedang bergumul dengan pandemi corona yang terjadi saat ini. Banyak proyek-proyek infrastruktur yang digeser untuk menangani masalah ini. Saya berharap setelah masalah ini selesai pemerintah akan fokus melakukan kewajibannya,” katanya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: