Home » News » Politik & Pemerintahan » LI Tipikor Gelar Workshop anti Korupsi
Rental Mobil Murah di Manado

LI Tipikor Gelar Workshop anti Korupsi

Manado.- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi Utara Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi dan Hukum Aparatur Sipil Negara menggelar Workshop Anti Korupsi perdananya di hotel Grand Puri Manado, Rabu (13/12/17) pagi.

Workshop dengan tema Gerakan Anti Korupsi Berbasis Kelembagaan Dan Masyarakat tersebut diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi serta para utusan lembaga penggiat anti korupsi dari berbagai lembaga.

Ketua LI TIPIKOR Sulut, Darul Halim SH. dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat untuk mengobarkan api semangat anti korupsi sebagai bentuk kepedulian bersama atas tindakan penyimpangan yang berakhir dengan korupsi.

“Korupsi merupakan salah satu faktor utama kesengsaraan warga Indonesia, dari data yang ada Indonesi menjadi urutan juara korup se asia. Oleh sebab itu mari kita begandeng tangan bersama membasmi dan membuang kebiasaan kebiasaan yang dapat memicu timbulnya korupsi,” Papar Darul Halim.

Ketua LI Tipikor tersebut berharap dengan semangat Hari Anti Korupsi dapat mengingatkan generasi muda pentingnya upaya aktif dalam membantu serta membasi korupsi.

“Yang terpenting disini dengan adanya Workshop seperti ini dapat memberikan pelajaran serta pemahaman tentang korupsi bagi para generasi muda,” pungkasnya.

Hadir juga beberapa narasumber dari Kejaksaan Tinggi, Kepolisian serta perwakilan dari Pemerintah.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: