Home » News » Politik & Pemerintahan » Lepas Ketua DPRD, PG Siapkan Wenur DB 1 G ???
Rental Mobil Murah di Manado

Lepas Ketua DPRD, PG Siapkan Wenur DB 1 G ???

TOMOHON, (30/10/2019) -Tak lagi menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2019-2024 membuat banyak kalangan masyarakat Kota Tomohon mendorong Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP untuk maju dalam Pilkada Tomohon 2020.

Jemmy Kaunang dan Jachry Sigar mengatakan awalnya banyak kalangan masyarakat yang ragu mendorong Miky Wenur untuk maju dalam pencalonan Walikota Tomohon, karena prestasi sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019 akan berlanjut pada periode 2019-2024.

Belakangan keraguan itu berbalik lurus menjadi simpati dan tekad serta komitmen bulat mendorong Miky Wenur maju dalam Pilwako Tomohon pasca tidak lagi menjabat Ketua Dewan Kota Tomohon.

Ditempat terpisah, Meyty Mait memberi alasan bahwa banyak simpati muncul ketika mengetahui Wenur menjadi ‘korban’ kepentingan suksesi Sulut dan transaksional, sehingga Ketua DPD I Partai Sulut Tetty Paruntu berdalil mengambil jalan tengah dengan tidak mendukung Wenur yang dalam keseharian juga aktif di pelayanan gereja sebagai Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Empat dan Sekretaris Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM.

“Ketika tidak menjadi ketua dewan karena unsur subjektivitas, Wenur malah menuai simpati publik, “jelasnya.

Sonny Ponamon mengakui Pnt Miky Wenur adalah figur potensial, sarat prestasi dan pengalaman. Pengabdian dan pelayanannya sudah terbukti dan teruji. Matang dalam pelayanan gereja, ormas bahkan politik, karena telah berkecimpung dengan Partai Golkar sejak tahun 1992 dengan berbagai jabatan penting dan strategis.

Bersama suami SBAN Liow Anggota DPD RI

Dalam suatu kesempatan, rekannya sesama Pimpinan DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2018 Youdy YY Moningka, SIP mengakui kematangan Miky Wenur dalam membangun kebersamaan sesama anggota dewan dari berbagai kepentingan dan latar belakang warna warni politik.

“Sinergitas DPRD dibawa kepemimpinan Miky Wenur dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak bersama jajaran Pemkot Tomohon meraih banyak keberhasilan dibidang pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat, “ujar Moningka. (don)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dapat Dukungan dari OD Maju Calon Wawali Manado, Ini Fakta Menarik Sosok Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng

SULUT – Nama Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng kembali mencuat di publik khususnya Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: