Home » News » Straigh News » Lemhanas RI Salut Alumni Taplai Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Lemhanas RI Salut Alumni Taplai Sulut

 

 

foto bersama evaluasi lemhanas

 

IMG_1316
Sambutan Ketua Alumni/KNPI Sulut Jackson Kumaat

SEPUTAR SULUT. Manado – Lembaga Ketahanan Nasional menggelar Diskusi Umum tentang Evaluasi Dampak Pemantapan Nilai – Nilai Kebangsaan Tahun Penyelenggaraan 2014, Senin (28/9) di Novotel Grand Kawanua Manado.

Kegiatan ini dibuka oleh  Deputi Pemantapan Nilai – Nilai Kebangsaan Laksda TNI Ir. Yuhastihar. Mewakili Pemprov Sulut oleh  Kaban. Kesbangpol Sulut, Edwin Silangen SE, MSi menyampaiakan rasa salut dan bangga atas perhatian Lemhanas bagi pendidikan kebangsaaan di daerah ini. Selanjutnya dalam sambutannya, Ketua Alumni Taplai Kebangsaan Lemhanas RI Angkatan 1 Sulut Jackson Kumaat, SE.,SH yang juga ketua KNPI Sulut mengharapkan Nasionalisme itu juga dapat dimengerti oleh masyarakat pulau-pulau terluar seperti Sangihe yang berbatasan dengan Philipina.

Turut hadir dari Lemhanas RI  Direktur Program dan pengembangan Pemantapan Brigjen Pol Drs. Rafli, SH dan  Kolonel Budi Utomo, Alumni Lemhanas serta Tokoh masyarakat, pemuda, LSM dan Tokoh agama Sulut.

Untuk mengevaluasi, diadakan diskusi yang dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok alumni dan pendamping.  Dalam diskusi ini dilakukan quesioner dan sesi tanya jawab serta mengemukakan pendapat tentang Program yang di laksanakan oleh Lemhannas, yang kemudian hasil dari kegiatan serta masukan tokoh masyarakat dan tokoh agama ini menjadi masukan bagi Lemhanas RI untuk dikaji sebagai masukkan postif bagi kegiatan serupa nantinya.

 

Diskusi alumni lemhanas

IMG_1347

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: