Home » News » Headline » LEMHANNAS Gelar Evaluasi Dampak ToT Nilai Nilai Kebangsaan Di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

LEMHANNAS Gelar Evaluasi Dampak ToT Nilai Nilai Kebangsaan Di Manado

Foto Bersama peserta ToT LEMHANNAS RI di Manado 2016

MANADO – Setelah mengadakan Training of Trainers (ToT) Nilai- nilai Kebangsaan Tahun 2016 lalu, maka Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANNAS) Republik Indonesia mengelar kegiatan evaluasi dari kegiatan tersebut.

Kegiatan evaluasi tersebut akan diadakan di Sebuah Hotel Kota Manado pada hari Kamis, 20 Juli nanti.  Acara ini mengundang perwakilan alumni ToT dari berbagai latar belakang, seperti Birokrat, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Akademisi dan Pengusaha.

Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan LEMHANNAS RI, Laksmana Muda TNI Dedy Yulianto Mengarahkan Peserta ToT

Sesuai surat yang mewakili Gubernur LEMHANNAS RI dari Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan,  Laksmana Muda TNI Dedy Yulianto kegiatan ini berlangsung sehari dari pagi sampai sore.  Untuk lebih memantapkan kegiatan, tim dari LEMHANAS RI 2 hari sebelumnya akan tiba di Kota Manado untuk menyiapkan semua persiapan acara.

Pengarah evaluasi ini diantaranya Laksda TNI Ir. Yuhastiar, MM dan Kolonel TNI Eny Purwanti.  Kegiatan Evaluasi dampak ToT ini,  rencananya akan dibuka langsung oleh Laksda TNI Dedi Yulianto, mewakili Gubernur LEMHANNAS RI.

Menurut Ketua Alumni ToT LEMHANNAS Sulawesi Utara Dr. Flora Kalalo, SH, MH didampingi sekretaris Herry Pinatik, STP, M.Si, kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi daerah ini untuk ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan.  Sehingga menurut Pembantu Rektor Universitas Sam Ratulangi ini, acara ini sangatlah bermanfaat bagi pemahaman tentang bagaimana nilai-nilai penting dalam berbangsa dan bernegara bagi segenap komponen bangsa khususnya di Sulawesi Utara, apalagi bagi alumni yang telah dilatih lalu.

Ketua Alumni ToT LEMHANNAS RI Sulut, Dr. Flora Kalalo, SH, MH didampingi sekretaris Herry Pinatik, STP, M.Si, Bersama Direktur Translai Juga Ketua Panitia ToT Manado, Brigjen Pol. Drs. Mulyatno, MM
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: